Momentum May Day Jadikan Harmonisasi Bagi Masyarakat

Momentum May Day Jadikan Harmonisasi Bagi Masyarakat

RadarOnline.id, TANGERANG – Peringatan hari buruh (May day) sebagai momentum untuk di jadikan sebagai harmonisasi kesejahtran bagi masyarakat di seluruh tanah air. Hal tersebut di ucapkan Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi saat merayakan May Day bersama Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah dan ribuan buruh di Lapangan A Yani Kota Tangerang, Rabu (1/5).

“Untuk itu, saya mengharapkan kepada seluruh buruh untuk dapat menjaga kekompakan, kebersamaan dan kerja sama yang kuat sebagai lembaga perdamaian,” harap Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi.

Sementara, Wali Kota Tangerang Areif R Wismansyah mengapresiasi kepada serikat buruh Kota Tangeeang atas May Day yang tertib dan aman.

“Saya mengapresiasi pada kegiatan May Day hari ini. Hari buruh Internasional bukan hanya di rayakan oleh buruh Kota Tangerang tetapi di lakukan di seluruh dunia. Jadikan May day sebagai silaturihmi sesama pekerja sehingga Kota Tangerang layak Kota Investasi,” ucapnya.

Untuk peringatan May Day tahun 2019 di Kota Tangerang, buruh, pengusaha, Pemerintah dan aparat TNI serta Kepolisian bersatu kita kuat, kuat karena betsatu.

Dalam peringatan buruh juga di isi dengan hiburan dan pembagian dorpraiz 5 unit sepeda motor.

YEN RED
Sumber: Kodim 0506/Tgr.

author

Related Articles