Dandim 0808/Blitar Hadiri Apel Pendistribusian Logistik Pemilu 2019

Dandim 0808/Blitar Hadiri Apel Pendistribusian Logistik Pemilu 2019

RadarOnline.id, BLITAR – Bertempat di Gudang Logistik KPU Kota Blitar Jl. Cemara No. 85 Kelurahan Karangsari, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar telah dilaksanakan apel pemberangkatan Logistik Pemilu 2019 Kota Blitar menuju PPK dan dilanjutkan ke PPS se Kota Blitar, Jawa Timur, Selasa (16/4).

Kegiatan pendistribusian Logistik Pemilu 2019 Kota Blitar tersebut juga dihadiri oleh Plt. Walikota Blitar Drs Santoso Mpd, Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto SE, Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K Msi, Ketua KPU Kota Blitar – Setyobudiono S.E beserta anggota komisioner, Sekretaris KPU Kota Blitar – Edi Winarno, S.Sos, Kakesbangpol dan BPBD Kota Blitar – Drs. Hakim Sisworo, Ketua Panwas Kota Blitar – Bambang Arintoko, Kepala Satpol PP Kota Blitar – Juwari, Muspika se Kota Blitar dan perwakilan Lurah se Kota Blitar, Ketua PPK dan PPS se Kota Blitar.

Plt. Walikota Blitar Drs. Santoso dalam amanatnya menyampaikan “Bahwa kegiatan ini merupakan tahapan terakhir pada pemilu 2019 yang sangat penting sekali karena apabila logistik ini belum terdistribusikan berarti tugas kita belum sempurna dan alhamdulilah Kota Blitar wilayahnya hanya 3 Kecamatan sehingga dalam pendistribusian logistik tidak begitu mengalami kesulitan.

Mari kita distribusikan logistik pemilu 2019 ini sesuai dengan SOP sehingga apabila ada masyarakat yang akan melakukan klem-klem kita dapat menjawabnya/mengatasinya sesuai dengan aturan yang berlaku.

Tugas kita ini adalah tugas mulia dari negara untuk itu mari kita laksanakan kegiatan pendistribusian logistik ini dengan penuh tanggung jawab dan mari kita berdoa agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancar dan aman, “Kata PLT Walikota Blitar selaku pimpinan apel.

Sementara itu, Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto SE saat di temui juga menyampaikan bahwa, pelaksanaan pergeseran logistik Pemilu 2019 dari KPU sampai ke tingkat PPK Kecamatan di wilayah Kota Blitar diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Dandim juga menegaskan, bahwa Kodim 0808/Blitar bersama Polres Blitar Kota siap dan akan mendukung sepenuhnya proses pelaksanaan pemilu 2019 di Kota Blitar sampai dengan selesai.

“Kami dari Kodim 0808/Blitar bersama Polres Blitar Kota siap mendukung proses pelaksanaan pemilu tahun 2019,” tutur Dandim 0808/Blitar.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pemberangkatan logistik dari KPU menuju PPK Kecamatan yang berada di wilayah Kota Blitar dengan ditandai pengangkatan bendera pemberangkatan oleh Plt. Walikota Blitar, Dandim 0808/Blitar Kapolres Blitar Kota dan ketua KPU Kota Blitar.

YEN RED
Sumber: Kodim 0808/Blitar

author

Related Articles