Aspal Kok Tumbuh Rumput Ya ?

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TANGERANG –
Satu pertanyaan yang membuat kaget terlontar dari seorang nenek renta penghuni Blok P Perum Korpri Cisauk kepada radaronline.id ketika sedang mengambil foto jalan yang baru sebulan dilapis aspal depan rumahnya.

“Aspal kok tumbuh rumput ya ?,” tanya si nenek yang tidak mau menyebutkan namanya itu, Kamis (14/3).

Pertanyaan itu terlontar spontan dari bibir mungilnya, melihat kondisi jalan aspal (hotmix) di depan rumahnya yang telah ditumbuhi rumput, meski baru sebulan dikerjakan. Aspal memang terlihat tumbuh di badan jalan, menyembul keluar dari aspal.

Informasi yang didapat radaronline.id dari sumber yang dapat dipercaya, jalan di Blok P Perum Korpri itu dilaksanakan sekitar bulan Pebruari dari dana APBD Kabupaten Tangerang melalui aspirasi anggota DPRD Daerah Pemilihan (dapil) setempat.

“Yang Blok P Perum Korpri ya ? Itu aspisasi dewan,” katanya.

Camat Cisauk yang hendak dikonfirmasi terkait kondisi jalan aspal yang ditumbuhi rumput itu, belum tidak dapat ditemui. Begitupun dengan Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan Kecamatan Cisauk. Keduanya disebut tidak berada di kantor, Jumat (15/3).

Hingga saat ini, anggota DPRD yang bersangkutan belum diketahui identitasnya. Begitu juga dengan kontraktor pelaksana kegiatannya.

JUARA SIMANJUNTAK

Share.

About Author

Comments are closed.