Waka Polsek Cakung AKP Sumardi Gelar Cipkon Dihalaman Koramil Cakung

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Waka Polsek Cakung AKP Sumardi SH dan Danramil Cakung Kapten Sayidan SE, didampingi anggota Polsek Cakung, 201 Iptu Tusiman dan 202 Aiptu Andri Setiadi SH mengikuti Apel Cipta Kondisi yang digelar di halaman Koramil Cakung, Jl. Raya Bekasi KM.21, Cakung Jakarta Timur, pada Jumat (15/3) pukul 22.00 Wib.

Apel Cipkon tersebut di pimpin Waka Polsek Cakung AKP Sumardi dan Danramil Cakung Kapten Sayidan SE., yang diikuti 19 personil yang terdiri dari Polsek Cakung 14 personil dan Koramil Cakung 5 personil.

Maksud dan tujuan dilaksankan APP Cipkon ini untuk mencegah dan mengantisipasi aksi pelaku begal, curat, curas, curanmor, Premanisme dan Kamtibmas Wilayah Cakung.

Arahan Waka Polsek Cakung dalam Apel Cipkon tersebut, diawali dengan ucapan terima kasih kepada semua anggota yang telah hadir pada apel kegiatan Cipkon malam ini.

Waka Polsek Cakung memberi arahan bahwa Cipkon malam ini Petugas melaksanakan patroli bersama. Di ingatkan kepada anggota untuk selalu menjaga keselamatan diri pribadi, tetap waspada memperhatikan situasi lokasi wilayah patroli.

Menurut Waka malam ini antisipasi tarik kabel, tawuran warga serta mengantisipasi aksi begal di BKT dan sisi tol.

Selajutnya, Petugas patroli bersama melaksanakan Patroli skala sedang dengan rute Komando – Jl. Raya Bekasi – (ke gereja HKBP Rawa Terate) Koramil Cakung – Kawasan Industri Pulo Gadung – Jl. Rajiman WD (Gereja HKBP Jatinegara) Jl. Dr Sumarno – depan Terbus Pulo gebang – Bkt  – Jl. Rawa kuning – Jl. Raya Bekasi dan kembali masuk komando Polsek Cakung.

YENNI

Share.

About Author

Comments are closed.