Pererat Kerukunan, TNI Bersama Ormas Islam Kerja Bakti Bangun Desa Melalui Program TMMD Mojosongo

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SURAKARTA – Anggota TNI dari Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta bersama Ormas Islam berkolaborasi menggelar kegiatan kerja bakti di lokasi TMMD Sengkuyung I TA.2019 di RT.03/39 Jati Rejo Mojosongo Jebres Surakarta, Jumat (15/3).

Aksi kerja bakti tersebut dilakukan melalui program TMMD di Mojosongo. Kerja bakti ini sekaligus untuk menyambung tali silaturahmi dan untuk mempererat kerukanan antar umat beragama di Surakarta, di harapkan dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat membantu mewujudkan aspirasi dan kepentingan masyarakat Kelurahan Mojosongo.

Kegiatan tersebut diikuti kurang lebih 50 personil. Baik dari anggota TNI, ormas Islam dan warga masyarakat di sekitar lokasi di gelarnya TMMD Sengkuyung I Tahun 2019. Rencananya, kegiatan kerja bakti di lokasi TMMD tersebut akan dilakukan sampai selesai dengan alokasi waktu 1 bulan. Dari 26 Februari – 27 Maret 2019.

Danramil 04/Jebres Kpt Inf Narno mengatakan bahwa kerja sama antara Ormas dan Masyarakat dalam kegiatan tersebut diharapkan dapat menjaga kesatuan dan persatuan umat beragama di Surakarta, ungkapnya.

Salah satu warga Jati Rejo Mulyono memberikan apresiasi pada TNI atas kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan yang di lakukan tersebut sangat positif dan bermanfaat. “Kami menyambut baik kegiatan ini karena sangat positif, sangat berguna dan bermanfaat buat masyarakat yang ada di Mojosongo,” ujar Mulyono.

YEN RED
Sumber: Agus Kemplu Pendim Solo

Share.

About Author

Comments are closed.