Kodim 0506/Tgr Programkan Jumat Sehat

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TANGERANG – Untuk menunjang kinerja dalam menjalankan tugas keseharian Kodim 0506/Tgr memprogramkan jumat sehat dengan cara olahrga Goes sepeda bersama yang di pimpin langsung oleh Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi, Jumat (15/3).

Dalam goes sepeda bersama di mulai dari Makodim 0506/Tgr menuju Kecamatan Pamulang yang di ikuti 20 orang yang terdiri dari staf Kodim 0506/Tgr dan anggota Koramil jajaran Kodim 0506/Tgr.

“Goes sepeda bareng kali ini mengambil tema “Jumat Sehat Dan Bersih” olahraga sekaligus bergotong royong memberaihkan lingkungan, selain program Jumat sehat dan beraih Kodm 0506/Tgr juga mempunyai program Kamis reliji,” ujar Dandim 0506/Tgr, Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, kerja bakti dan gotong royong merupakan warisan nenek moyang kita yang saling bahu membahu dalam kepentingan bersama. Untuk itu, Kodim 0506/Tgr membangkitkan kembali di jaman ini terhadap kaum milineal.

“Nenek moyang kita mewarsikan kebersamaan, kegotong royongan yang kita akui hampir hilang dan di lupakan oleh jaman milineal yang melahirkan kesenjangan antar warga di lingkungan,” jelasnya.

Sementara H. Hamdani, Sekcam Pamulang mengatakan dengan adanya program jumat sehat dan bersih dari Kodim 0506/Tgr selain menambah sehat lingkungan jadi bersih silaturohmi juga semakin erat, yang tak kalah pentingnya dapat membangkitkan kembali rasa gotongroyong yang selama ini kita miliki.

“Kegiatan ini sangatlah fositif dan bermanfaat khususnya masyarakat Kecamatan Pamulang, bahwa sehat dan bersih itu milik kita bersama,” katanya.

Goes sepeda di ikuti, Pabung Kodim 0506/Tgr Mayor Cba Tumpak Siregar, Pasipers Kodim 0506/Tgr Kapten Kav Raminto, Kapten Arh Wahyu Sasongko Pasilog Kodim 0506/Tgr dan anggota jajaran Kodim 0506/Tgr serta warga masyarakat.

YEN RED
Sumber: Kodim 0506/Tgr.

Share.

About Author

Comments are closed.