Idris: Por Pemkot Depok Sarana Silaturahmi ASN

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK – Wali Kota Depok, Mohammad Idris didampingi Wakil Walikota Pradi Supriatna serta Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok Wijayanto membuka Pekan Olahraga Pemerintah Kota (Por Pemkot) Depok 2019. Sekaligus gerak jalan yang pesertanya dari perwakilan masing-masing Perangkat Daerah (PD) dan unsur vertikal di Kota Depok, Jumat (15/3), di Grand Depok City (GDC), Jawa Barat.

Idris menjelaskan, bahwa Por Pemkot ini yang dilaksanakan setahun sekali. Ajang ini sekaligus sebagai sarana silaturahmi para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan stakeholder terkait.

“Sebab ini adalah salah satu kegiatan yang juga banyak memberikan energi positif terhadap kinerja ASN untuk melayani masyarakat,” ujar orang nomor satu di Kota Depok itu.

Ditempat yang sama Wijayanto, selaku Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok membenarkan, bahwa kegiatan Por Pemkot 2019 ini bisa menjadi ajang silaturahmi dan menyaring para ASN untuk mengikuti Por Pemda yang akan datang.

“Jadi, perwakilan ASN akan berlomba dengan rasa persahabatan untuk Depok yang lebih baik. Jadi, mereka mengikuti sejumlah cabang olahraga (cabor) seperti futsal, bulutangkis, tenis meja, dan catur,” pungkasnya.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Comments are closed.