Hari Ke-16 TMMD Kodim 1422 Maros, Pangdam Hasanuddin Kunjungi Tompobulu

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAROS – Guna melakukan pengecekan dan kemajuan pekerjaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Komando Distrik Militer (Kodim) 1422 Maros, Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Surawahadi berkunjung ke lokasi sasaran TMMD ke-104 di Desa Bontomanai dan Bontomatinggi, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros, Kamis, (14/3)

Kunjungan Panglima Kodam XIV/Hasanuddin ini merupakan salah satu bentuk perhatian dari Komando terhadap perkembangan TMMD Ke-104 TA 2019 Kodim 1422/Maros yang telah memasuki hari ke 16.

Didampingi Danrem 141/Tp Kolonel Inf. Suwarno S.A.P, para Asisten Kodam XIV/Hasanuddin Asintel Kasdam Kolonel Inf Andi Asmara Dewa, Aster Kasdam Kolonel Arm Hari Wibowo dan Kapendam Letkol Inf Maskun Nafik, S.H. dan Dandim 1422/Maros Letkol Inf Arif Yudho Dwi Leksono meninjau langsung semua titik pekerjaan sasaran fisik yang sementara berjalan di antaranya Perintisan jalan sepanjang 3.550 meter, pembuatan Mck dan pemasangan duekker (gorong-gorong) sebanyak 7 titik di lokasi yang sama dengan mengendarai mobil Off-road.

“Dengan solidaritas TNI-Polri, Pemda dan masyarakat, medan sulit bukan menjadi halangan untuk membangun jalan rintis, agar masyarakat dapat lebih sejahtera,”ujarnya.

Selain itu, peninjauan yang dilakukan melalui jalur darat menggunakan kendaraan bus dan offroad ke lokasi, akan dijadikan bahan evaluasi guna mengantisipasi terjadi keterlambatan pekerjaan, mengingat waktu yang dialokasikan hanya satu bulan, dimulai sejak tanggal 26 Februari sampai dengan 27 Maret 2019 mendatang.

Sementara itu, Camat Tompobulu Norman Salman, Kepala Desa Bontomanai Abdul Haris dan Kepala Desa Bontomatinggi Khaerul sangat berterima kasih kepada Kodam XIV/Hasanuddin, Korem 141 Toddopuli khususnya Kodim 1422/Maros

“Selaku pemerintah setempat kami merasa sangat senang dengan adanya Pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Komando Distrik Militer (Kodim) 1422 Maros,di daerah kami, “ujar Norman Salman dengan wajah sumringah.

BACHTIAR BARISALLANG
Sumber: Penerangan Korem 141/Tp Lettu Arh Darwis

Share.

About Author

Comments are closed.