Abdul Hakim Anche Dari Partai Nasdem Peduli Nasib Generasi Muda

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Generasi Muda merupakan aset terbesar buat suatu bangsa untuk dapat meregenerasi penerusnya. Dan untuk mendapatkan sumber daya manusia yang baik perlu dibekali dengan pendidikan yang baik pula untuk dapat bersaing dengan negara- negara lain.

Partai Nasdem sangat jeli melihat hal ini dengan merangkul para kaum millenial untuk memberikan pendidikan politik agar mereka bisa memiliki wawasan yang tambah luas tentang Ilmu Politik, Undang-Undang, Hukum, dan Pemerintahan di Indonesia.

Abdul Hakim Anche yang merupakan Caleg DPRD Provinsi DKI Jakarta dari Partai Nasdem wilayah Dapil 4 nomor urut 4 Jakarta Timur, meliputi wilayah Cakung, Pulogadung, Matraman ini sangat peduli dengan nasib generasi muda di Indonesia khususnya di Provinsi  DKI Jakarta.

Dia mengatakan bahwa generasi muda perlu diberi ruang untuk mengekspresikan dirinya di berbagai bidang sepeti agama, olah raga, musik, dan keterampilan lainnya agar mereka bisa berperan nantinya di masyarakat. Selain itu Pendidikan Politik juga sangat di perlukan bagi para generasi muda zaman milenial. Anak muda harus lebih aktif dalam mengawal dan mengawasi pemerintahan yang sedang berjalan saat ini. Untuk dapat mengawal kebijakan peraturan pemerintah di Provinsi DKI Jakarta perlu diberikan pembekalan ilmu Politik, Undang-Undang, Hukum dan Pemerintahan.

“Walaupun usia saya sudah tidak muda lagi tapi jiwa saya masih muda. Jadi InsahAllah saya tahu  apa yang dibutuhkan anak muda” kata Abdul Hakim Anche dalam dialognya dengan Tim Relawan Rawa Terate, Minggu (10/2).

Noak Banjarnahor dari Partai Nasdem yang merupakan mentor para caleg seluruh Indonesia ini menjelaskan kepada para anak muda yang hadir bahwa sangat perlunya pendidikan politik bagi mereka. Apalagi yang ingin serius berkarier di bidang politik seperti dirinya.

Para tim relawan dari Rawa Terate, Jakarta Timur, yang sebagian besar adalah para anak muda ini dengan serius tapi santai mendengarkan pengarahan dari Noak Banjarnahor tentang proses Pemilihan Umum yang sebentar lagi akan berlangsung.

EDISON MUNTHE

Share.

About Author

Comments are closed.