Pradi: HUT Gerindra Evaluasi dan Konsolidasi Pemilu 2019

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK – Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna menerangkan, bahwa Partai Gerindra Depok dalam merayakan hari jadinya yang ke-11. Memang awalnya kami mengagendakan pada 6 Februari tapi itu hari kerja, jadi dibuat hari libur agar seluruhnya bisa hadir.

“Sebab perayaan kali ini, diikuti oleh sayap-sayap partai, struktur pengurus dari seluruh tingkatan hingga Caleg yang berlaga di Pileg 2019. Bahkan, juga dihadiri Dewan dari DPR RI, Dewan DPRD Jabar dan Kota Depok,” ujar Pradi, Minggu (10/2), saat rayakan HUT Gerindra Depok ke-11, di Kantor Sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Depok, Jawa Barat.

Pradi mengingatkan, bahwa  perayaan kali ini lebih kearah evaluasi dan konsolidasi terkait Pemilu 2019, seperti sejauh mana tingkat kepercayaan dan harapan masyarakat kepada Partai Gerindra Kota Depok, serta program yang akan dilaksanakan kedepan.

“Jadi, saya berharap kepada teman-teman Gerindra untuk kerja keras, profesional, managemen yang baik dengan pencapaian target-target yang lebih baik lagi,” imbuh orang nomor dua di Kota Depok itu.

Ditempat yang sama, Ketua Dewan Penasehat DPC Partai Gerindra Kota Depok, Nuroji menambahkan HUT Partai Gerindra momennya bertepatan dengan kampanye, sehingga ia berharap lebih meriah di internal, dengan memberikan semangat ke kader dan Caleg agar berjuang maksimal dan Depok lebih kuat lagi menguasai parlemen dan eksekutifnya.

“Jadi, posisi kita saat ini, saya juga berharap Gerindra harus nomor satu di Depok. Maka dari itu, kita juga harus memberi semangat ke rekan-rekan kader dan Caleg,” tandas politisi Partai Gerindra tersebut.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Comments are closed.