Relawan Arnod Sihite Beri Pembekalan Dan Konsolidasi Untuk Evaluasi Kerja

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TANGERANG – Tim Pemenangan Arnod Sihite, Caleg DPR RI No urut 8 Partai Golkar, dari
Daerah Pemilihan ( Dapil ) III Banten. Kota Madia Tangerang, Kabupaten dan Tangsel, adakan Pembekalan dan Konsolidasi untuk evaluasi kerja bersama Relawan, Minggu (20/1) di kantor Graha Asri No. 48 Pagedangan, Tangerang.

Sebelum acara dimulai terlebih dahulu, menyanyikan Lagu Indonesia Raya, dan mengheningkan cipta untuk mengingat jasa jasa Pahlawan yang sudah terlebih dahulu mendahului kita.dan selanjutnya kata sambutan dari Ketua panitia, Tigor Simamora.

Dan selanjutnya para perwakilan dari masing masing tim memaparkan ide, gagasan dan argumentasi masing masing tim dan relawan untuk memenangkan Arnod Sihite untuk duduk di DPR RI dalam Pemilu 17 April 2019 yang untuk pertama kalinya dilakukan secara serentak untuk Pemilu Legislatif dan sejalugus Pemilihan Presiden.

Dalam pemaparan salah satu perwakilan Buruh dan Pekerja, Kusmana yang memaparkan ide dan gagasan yang cemerlang dan sangat. memukau para hadirin dan relawan mendengarkan pemaparan dan dukungan yang di sampaikannya dihadapan tim pemenangan dari tim relawan Ahod Sihite.

Lebih lanjut Kusmana memaparkan dari 4.695. 261 jumlah Pemilih dan 17.869 TPS untuk Dapil III yang sudah di petakan se Tangerang Raya (Kota Tangerang, Kabupaten dan Tangsel) dengan Rasio 15 orang/TPS memilih Arnod Sihite sudah gol ke Senayan, dengan harapan semua tim dan relawan bekerja dengan hati.

Sebelum acara sampai ke Caleg Arnod Sihite untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat dan undangan, terlebih dahulu, Ustadz Abdul Hamid dari tokoh masyarakat. Lengkong Kulon Pagedangan memberikan sambutan dan harapan dengan kerja keras tim dan relawan yakin Arnod Sihite pasti lolos ke Senayan.

Caleg muda dan enerjig Arnold Sihite yang memperkenalkan dirinya adalah salah seorang anak petani di daerah terpencil di Sumatera mengatakan memulai karirnya dari bawah dan pernah bekerja sebagai Satpam di Perusahaan.

Arnod Sihite yang dianugrahi 3 anak dari pasangan, Sri Purwati Purba SH sekarang memegang jabatan mulai dari Meneger dan Direktur di beberapa Perusahan, Meneger PT. Safari Mega Sara. Wakil Direktur PT.Cita Dua Belas Abadi, Direktur Utama, Citra Asri Davindo dan Durektur Utama. PT Mega Asri Utama.

Dalam dunia Politik dan Organisasi Arnod Sihite bukan orang baru dan karbitan , terutama dalam hal organisasi perburuhan dan pekerja, mantan, Menaker Jacup Nuwa Wea merekomondasikan Arnod yang sekarang menjabat sebagai wasekjen DPP KSPSI dan Ketua umum FSP – PPMI KSPSI.

Arnod Sihite, Caleg No urut 8 Partai Golkar dalam dunia Politik memulai karir Politiknya Tahun 2015 sebagai Ketua PP Angkatan Muda Partai Golkar dan berbagai jabatan. Sekarang menjabat sebagai Ketua di Pimpinan Pusat Angkatan Muda Partai Golkar.

Dengan Motto, Bersih Perduli dan Konsisten serta “Visi ” Mata, Telinga dan tangan bekerja / buruh di Legislatif, dan “Misi”, menampung dan memperjuangjan aspirasi dan hak hak dasar dan normatif buruh / pekerja untuk mendorong kebijakan yang berpihak dan menguntungkan pekerja dan perusahaan.

Dengan Harapan dan mohon doa restu kepada masyarakan Tangerang Raya (Kota Tangerang. Kabupaten dan Tangsel) dan dukungan Tim Pemenangan Relawan bisa mengantarkan Arnod Sihite sebagai wakil rakyat di DPR RI dari Dapil III Banten dalam Pemilu 17 April 2019 yang tinggal menghitung hari.

LIM

Share.

About Author

Comments are closed.