Tingkatkan Kualitas Pelayanan Masyarakat, Kabid Dokkes Dampingi Kapolda Sulsel Teken Mou Bersama IDI

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAKASSAR – Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Sulsel, Kombes Pol Dr. Raden Harjuno, Sp.Kj, mendampingi Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Umar Septono dalam kegiatan Penandatanganan Nota Kesepahaman antara antar Polda Sulsel bersama dengan Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Wilayah Sulawesi Selatan, Dr Muhammad Ichsan Mustari, bertempat di aula Rumah Sakit Bhayangkara Biddokkes Polda Sulsel di Jln A. Mappaoddang Kota Makassar, Senin (14/1).

Penandatangan nota kesepahaman ini turut dihadiri Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Sulsel serta para pejabat utama Polda Sulsel.

Saat berikan sambutan, Pimpinan tertinggi di Polda Sulsel itu menyampaikan, ”Bagaimana kehadiran kita dapat melayani dengan maksimal dan bermanfaat kepada masyarakat terutama dalam kerjasama ini,” ungkap Umar Septono.

Usai sambutan, Kegiatan dilanjutkan dengan Penandatanganan Memorandum Of Understanding (MOU) oleh Kapolda Sulsel dengan Ketua Ikatan Dokter Indonesia.

Akhir kegiatan Kapolda Sulsel memberikan penghargaan kepada ketua Ikatan Dokter Indonesia atas apresiasi yang di berikan.

BACHTIAR BARISALLANG
Sumber: Tribratanewspoldasulsel.com

Share.

About Author

Comments are closed.