Kunker Perdana, Bupati Perjelas Visi Misi

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BONDOWOSO – Bupati Bondowoso KH. Salwa Arifin melakukan kunjungan kerja (Kunker). Kunjungan perdana Bupati bertempat di SMK PP Kecamatam Tegal Ampel. Dihadiri oleh sejumlah Organsisasi Perangkat Daerah (OPD), dan Kepala Desa di empat Kecamatan. Meliputi, Kecamatan Binakal, Pakem, Tegal Ampel dan Kecamatan Wringin.

Bupati mengatakan, kunjungan kerja bersama wakil Bupati merupakan amanah yang harus dilakukan. Setelah dirinya dilantik dan menduduki jabatan sebagai Bupati.

“Sejak kami dilantik, kami mengemban amanah untuk memimpin Bondowoso. Melaksanakan unsur pemerintahan yang menjadi kewenangan daerah.” kata Bupati dalam dalam pemaparannya, Senin (14/1).

Dalam kesempatan itu Bupati memperjelas visi misi dia bersama wakil Bupati. Menjadikan Bondowoso Mandiri Ekonomi, Lestari, Adil dan Terdepan (Melesat) dalam bingkai iman dan taqwa. Seperti misi dia sebelum menduduki jabatan sebagai Bupati.

Menurut Bupati, masih banyak persoalan yang perlu menjadi perhatian khsusus selama lima tahun kedepan. Seperti Indek Pembangunan Manusia (IPM), pertumbuhan ekonomi dan kualitas lingkungan hidup. Hal itu memerlukan kinerja ekstra, dengan melakukan penyusunan skala prioritas pembangunan di masing – masing OPD.

“Semua visi misi kami tidak dapat kami lakukan sendiri. Namun, harus ada dukungan semua pihak. Maka dalam kesempatan ini, kami mengajak semua pemangku kepentingan bahu membahu membangun Bondowoso.” ujar Bupati.

SHODIQ

Share.

About Author

Comments are closed.