Ini Lima Artis Yang Akan Dipanggil Polda Jatim

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SURABAYA – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jatim Irjen Pol Luki Hermawan, menjelaskan terkait ungkap kasus prostitusi online dengan menyeret artis Vanessa Angel dan model majalah dewasa Avriellia Shaqqila.

Dalam penyelidikan, polisi menemukan nilai transaksi yang cukup fantastis sebagai hasil dari bisnis esek-esek yang dijalankan. Tak tanggung-tanggung, nilainya mencapai Rp 2,8 miliar. Termasuk rekening koran yang dimiliki dua mucikari yang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam perkara ini. Yakni, Endang dan Tantri.

“Ini sudah ada buktinya, untuk menguatkan bahwa prostitusi online ini besar, ini hasil data dari rekening koran sebesar Rp 2,8 miliar, cukup besar sekali transaksinya dan ini kita kembangkan terus,” kata Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan, saat jumpa pers. Kamis (10/1).

Disampaikan Kapolda Jatim untuk menguatkan daripada pelaku terkait dengan prostitusi online ini, angka tersebut diprediksi akan terus berkembang, lantaran banyaknya saksi dari puluhan oknum artis yang hingga kini belum dilakukan pemeriksaan.

Untuk diketahui kasus prostitusi online yang menyeret sejumlah artis diungkap Polda Jatim beberapa waktu lalu. Dari data yang ada pihak kepolisian mensinyalir ada keterlibatan 45 orang artis, dan 100 orang model dalam perkara ini.

“Bahwa ada dari 45 orang artis sementara ini ada 5 orang yang sudah ada kaitan nya didukung dengan bukti sementara ini, dari 5 orang artis ini dalam waktu dekat akan kita Panggil,” tegas Irjen Pol Luki Hermawan.

Polda Jatim menegaskan, akan memeriksa kelima orang artis yang ditengarai terlibat dalam jaringan prostitusi online ini. Kelimanya berinisial AC, TP, BS, ML dan RF.

“Kelimanya akan kita panggil untuk kita mintai keterangan guna kepentingan penyidikan,” lanjut Dirkrimsus Polda Jatim Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan.

HOLIDY

Share.

About Author

Comments are closed.