Rian Pengusaha Tambang Pasir Boking Vanessa Angel

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SURABAYA – Pengusaha yang disebut membooking artis Vanessa Angel, perlahan mulai terkuak ke publik. Yakni bernama Rian (45) sebagai pengusaha tambang pasir di Lumajang, Jawa Timur.

Kasubdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Harisandi mengatakan, R merupakan seorang pengusaha keturunan didalam KTP, R ini tertera alamat tinggal di Jakarta.

“Dia ini pengusaha tambang pasir yang berada di Lumajang, Jawa Timur. Namanya Rian,” ujar Harisandi. Senin (7/1).

Rian pun diketahui sering bolak-balik antara Jakarta – Surabaya untuk kepentingan pekerjaan pertambangan di Lumajang, Jawa Timur. Selama pemeriksaan Rian mengaku kepada penyidik bahwa dirinya baru pertama kali menggunakan jasa seks komersial dari kalangan artis.

Penyidik Polda Jatim telah menetapkan dua tersangka yang berperan sebagai mucikari. Yakni, Endang (37) dan Tantri (28) asal Jakarta Selatan. Para tersangka ini berbagi peran, Endang bertugas menghubungkan antara artis atau model dengan pelanggan. Sementara Tantri, adalah pihak yang menerima transaksi pembayaran.

Dalam setiap kali pesan, pelanggan lebih dulu mentransfer 30 persen dari total tarif jasa layanan seks komersial yang telah disepakati sebelumnya melalui media sosial kepada Tantri. Sisanya, akan dibayar usai layanan seks terpenuhi.

Harissandi menambahkan, untuk pembayaran terhadap Vanessa Angel, pembayaran dilakukan dengan membayar keseluruhan yakni Rp 80 juta.

HOLIDY

Share.

About Author

Comments are closed.