Diduga Korban Mengalami Serangan Jantung

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK – Kepala Kepolisian Sektor Pancoran Mas Kota Depok, Komisaris Polisi (Kompol) Roni Agus Wowor membenarkan pihaknya mendapat laporan dari warga, bahwa ada pengunjung rumah makan tiba-tiba tewas saat sedang makan di warung padang yang dikunjungi korban merupakan tempat langganan jika makan siang, di Jalan Anyelir 2 Kelurahan Depokjaya, Kecamatan Pancoran Mas, Senin (7/1).

“Benar, korban bernama Jaelani (67) warga RT.05/01 Tanah Baru, Kecamatan Beji ditemukan sudah tidak bernyawa saat sedang menyantap makanan nasi padang. Korban merupakan pelanggan di warung padang tersebut. Biasa jika makan selalu dibungkus dan jarang makan di warung padang Jalan Anyelir 2 (depan Pasar Depok) RT.01/06, Kelurahan Depok Jaya,” ujarnya di kantornya.

Menurutnya, bahwa posisi korban saat ditemukan sudah meninggal setelah suapan kedua lalu langsung kepala korban jatuh ke meja makan. 

“Jadi, berdasarkan dari keterangan keluarga korban bahwa korban mempunyai riwayat sakit jantung,” tutur Roni.

Roni menambahkan, jadi dugaan sementara korban tewas akibat serangan jantung dadakan. Sebab, diperkuat atas keterangan keluarga korban bahwa mempunyai riwayat sakit jantung.

“Selanjutnya, dengan kejadian ini kita periksa dua saksi. Selain itu korban juga sudah dibawa ke rumah duka daerah Beji sama keluarga untuk di makamkan,” pungkasnya.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Comments are closed.