Vanessa Angel Jual Diri Mencari Rejeki di Surabaya

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SURABAYA – Bisnis prosititusi online yang melibatkan dua artis Ibu Kota di Kota Surabaya, berhasil di ungkap Anggota Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur, Sabtu (5/1).

Prostitusi online yang melibatkan dua artis wanita dari Ibu Kota, salah satunya artis populer berinisial VA (27) dan AF yang merupakan artis FTV. Oleh muncikari, kedua artis itu dibanderol puluhan juta rupiah sekali kencan.

Wakil Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim, AKBP Arman Asmara mengatakan, prostitusi online itu berhasil diungkap setelah petugas siber melakukan patroli selama sebulan terakhir. Satelah diselidiki, ternyata benar.

“Tarifnya yang satu Rp 80 juta, satunya Rp 25 juta. Kami melakukan penyelidikan selama satu bulan,” kata AKBP Arman Asmara di Mapolda Jatim.

Bisnis esek-esek yang melibatkan dua artis berinisial VA dan AF. Pada Sabtu, 5 Januari 2019, polisi gerebek sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur, setelah mengetahui adanya transaksi esek-esek. Hasilnya, empat wanita muda ditemukan tengah melayani pelanggan pria di kamar hotel.

“Polda Jatim mengamankan empat orang saksi, dua artis, dua manajemen, satu tersangka yang diduga melaksanakan transaksi elektronik prostitusi,” ujarnya.

Saat ini, seluruh pihak-pihak yang diamankan masih dalam pemeriksaan intensif petugas kepolisian.

Dari sisi lain, beredar kabar bahwa artis berinisial VA itu adalah Vanessa Angel. Manajer Vanessa Angel yang bernama Lidya mengatakan jika Vanessa Angel memang tengah berada di Surabaya. Namun soal penangkapan itu, Lidya tampaknya tidak mengetahui apa-apa.

“Itu aja saya enggak tahu, tadi pagi dia ngomong mau ke Surabaya nge-MC acara, sampai sekarang saya enggak dengar kabar dari dia. Pada nelefon kerangkap, kenapa ya? Saya juga bingung nyari tahunya gimana,” ujar Lidya dilansir dari okezone.com, Sabtu (5/1/2019).

Terkait dugaan bahwa VA yang terjaring prostitusi online itu adalah Vanessa, Lidya justru kaget. Sebab, Vanessa tak berpesan apa-apa mengenai kepergiannya ke Surabaya. Yang jelas sepengetahuan menajernya, Vanessa tak pernah terlibat dengan hal semacam itu.

“Prostitusi online? Seriusan? Demi Allah saya enggak tahu sama sekali. Setahu saya tidak pernah terlibat seperti itu. Apakah itu cuman, apa ya, saya juga enggak ngerti gimana jelasinnya,” pungkasnya.

Vanessa Angel diketahui sempat mengunggah sebuah foto dalam Instagram pribadinya mengenai kepergiannya ke Surabaya. Dalam unggahan itu, Vanessa Angel menuliskan bahwa akan menjemput rezeki di awal tahun 2019.

“Menjemput rejeki di awal tahun 2019..❤️,” tulis Vanessa Angel.

HOLIDY

Share.

About Author

Comments are closed.