Dandim 0803/Madiun Dukung Pasar Murah Dalam Program BST Pemkab Madiun

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MADIUN – Kegiatan rutin Pemerintah Kabupaten Madiun menggelar Bhakti Sosial Terpadu (BST), kali ini BST digelar di Desa Sambirejo Kecamatan Jiwan Kabupaten Madiun dan disambut gembira oleh warga, Sebab, dalam BST itu masyarakat dapat dengan mudah mengakses semua pelayanan umum, pelayanan kesehatan, serta pasar murah, Jumat (16/11).

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos yang juga hadir dalam program Bakti Sosial Terpadu mengatakan, pasar murah merupakan kegiatan rutin setiap diselenggaran BST.

“Pasar murah merupakan program Pemerintah Kabupaten Madiun dalam rangka BST. Pasar murah dilakukan rutin setiap kegiatan BST,” ujar Dandim.

Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos juga menjelaskan maksud dan tujuan diadakannya pasar murah setiap BST, yakni guna mengurangi beban masyarakat dengan empat bahan pokok.

“Maksud tujuan kita adakan pasar murah meskipun sedikit subsidinya, paling tidak mengurangi beban masyarakat, terkait dengan empat bahan pokok yang pertama beras, gula, minyak dan mie instan,” katanya.

“Sedangkan prinsip mekanismenya kepada prioritas warga miskin dari warga desa setempat sehingga kita serahkan pada kepala desa yang lebih paham dengan kondisi warganya,” pungkasnya.

Sumber: Kodim 0803/Madiun

Share.

Comments are closed.