JSFF 2018 Hadirkan Cita Rasa Makanan Asia

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Hadir untuk ke-6 kalinya, Jakarta Street Food Festival (JSFF) kembali menyapa pencinta kuliner di La Piazza-Kelapa Gading, Jakarta, sejak tanggal 9 hingga 25 November 2018, pencinta kuliner akan dipuaskan dengan berbagai masakan dengan tema “The Taste of Asia”.

Jakarta Street Food Festival (JSFF) 2018 hadir dengan konsep makanan pinggir jalan dengan beragam sajian makanan kota-kota besar di Asia, serta dekorasi yang akan erat kaitannya dengan bangunan-bangunan asal Benua Asia seperti Tiongkok, Thailand, Jepang serta Indonesia.

Dilansir dari siaran pers, Minggu (11/11), sebanyak total 50 booth, 7 gerobak dan 2 food truck ikut meramaikan event kuliner Jakarta Street Food Festival 2018.

Kali ini, JSFF 2018 menyajikan beragam menu andalan yang wajib dicoba di antaranya Tandur Tango, Warung Exito, Leker Baper, Japadog, Squidmore, Mr. Jhon Singapore, Kun Kun Bowl, Raja Rawon, Alpukat kocok by what the Voc, Kazuhiro, Omlet Bread India, Potetah, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya kuliner, JSFF 2018 juga akan menghadirkan acara menarik yang bisa diikuti oleh para pengunjung seperti talkshow Asian Food pada tanggal 24 November pukul 17.00 WIB. Ada pula kompetisi Augmented Reality: Hado High Score Competition sepanjang event JSFF berlangsung.

Untuk puncak acara JSFF 2018, rencananya akan menghadirkan penyanyi wanita yang baru meluncurkan single terbarunya, yaitu Yura Yunita pada 17 November 2018. Lalu, pada tanggal 20 November 2018 hadir Ajeng Astiani yang ikut meramaikan dan menghibur para pengunjung dalam event kuliner JSFF 2018.

Sumber: BeritaSatu.com

Share.

Comments are closed.