Dandim 0501/JP BS: Melalui Latnister Tersebar Kodim 0501/JP BS Bertekad Menjadi Satuan Komando Kewilayahan Yang Bersinergi Dengan Tiga Pilar

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Komandan Kodim 0501/JP BS Letkol Inf Wahyu Yudhayana mendampingi Kolonel Inf Handoko sebagai Wadanlat membuka secara resmi kegiatan Latihan Teknis Teritorial (Latnister) Kodim 0501/JP BS yang akan berlangsung selama sepekan ini, bertempat di Aula Makodim Jl Selaparang Kav 1 Blok B 11, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (12/11).

Kegiatan Latnister ini merupakan salah satu program yang di selenggarakan oleh Komando Atas dalam hal ini Kodam Jaya/ Jayakarta dan sebagai Komandan Latihan adalah Danrindam Jaya Kolonel Inf Ketut Gede Wetan Pastia SE. Hadir juga Wasev dari Pusterad Kolonel Inf Sugiyono.

” Kami Kodim 0501/JP BS adalah pelaku latihan, dimana 100 babinsa dan anggota staf turut sebagai penerima materi latihan,” urai Dandim.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kemampuan personel Kodim 0501/JP BS agar memahami dan mampu melaksanakan kegiatan Binter yang bersinergi dengan 3 Pilar/Tipika/Forkopimda dalam pencegahan paham radikal.

” Besar harapan saya seluruh anggota yang terlibat dalam latihan ini untuk dapat menyerap seluruh materi yang disampaikan secara optimal untuk bekal tugas di lapangan untuk mencegah berkembangnya paham radikal “. Dandim berpesan agar anggota tetap semangat dalam latihan tanpa mengurangi kewaspadaan di wilayah.

RANI

Share.

Comments are closed.