Meidah Kosmetik Akan Resmi Diluncurkan Tahun 2019

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Meidah brand baru didunia kosmetik Indonesia hadir dengan produk-produk kosmetik kecantikan yang sangat baik untuk memanjakan wanita Indonesia.

Pada acara Fund Raising atau penggalangan dana untuk anak-anak penderita kanker yang diselenggarakan oleh Lions Club Jakarta Monas Millenium, Meidah hadir untuk memperkenalkan produk-produknya kepada para anggota Lions yang sebagian besar yang hadir adalah wanita.

Vina Bambang Sudono selaku Komisaris dan Brand Ambasador Meidah Cosmestics ini juga menjabat sebagai humas di Lions Club Monas Entrepreneur dan dipercayakan oleh DG, Sylviana Murni sebagai kabinet Humas diera kepemimpinannya 2018-2019. Dia juga kerap sekali hadir dalam kegiatan baik organisasi maupun sosial. Diusianya yang genap berusia 32 tahun pada bulan ini dia bersama sahabatnya sudah banyak membuat acara besar.

Vina Bambang Sudono mengatakan bahwa Meida produknya belum diluncurkan secara resmi kemasyarakat masih di sosialisasikan keteman-temen. Dia berencana di 2019 akan launching seperti eyeshedonya, lipstiknya, bedaknya kalo sekarang baru hanya perawatan kulit wajahnya saja.

“Di 2019 nanti Januari atau Februari Insyaallah saya baru akan Launching secara besar-besaran,” tutur Vina istri dari Brigjen. Bambang Sudono kepada para awak media, Sabtu (27/10) di Camberwell Food and Drink, Jakarta Selatan.

Terkait produk baru Meidah Kosmetik Sylviana Murni menuturkan bahwa Meidah Kosmetik yang menurutnya bisa makin mengembangkan produk-produk itu supaya bisa membuat masyarakat Indonesia betul-betul sejahtera. Ini bukan hanya soal make-up tapi bagaimana menjaga environment (lingkungan), karena salah satu dari programnya Lions Club adalah Lingkungan Hidup. Dan ini tepat sekali kalau Meidah ikut dalam kegiatan ini karena memang kita sangat peduli dengan masalah lingkungan hidup.

EDISON MUNTHE

Share.

Comments are closed.