Musisi Saleem ‘Iklim’ Meninggal Dunia

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MALAYSIA – Innalilaihi’ wainnalilahi rojiun.. Kabar duka datang dari musisi senior Malaysia, A.M Salim Abdul Majeed atau akrab disapa Saleem ‘Iklim’ yang meninggal dunia di usia 57 tahun, Minggu (14/10).

Dikutip dari Star 2, Minggu (14/10) pagi, Saleem meninggal dunia sekitar pukul 06.00 waktu setempat. Hal tersebut dikonfirmasi oleh pihak keluarga kepada mStar.

Saleem disebut meninggal dunia karena kecelakaan bulan lalu. Kala itu, motornya ditabrak dari belakang oleh mobil.

Usai kejadian tersebut, Saleem mendapatkan perawatan di UKM Medical Centre hingga dinyatakan meninggal dunia hari ini.

A.M Salim Abdul Majeed atau Saleem, pria kelahiran tahun 1961 adalah vokalis dari band rock Iklim yang populer di tahun 1990-an. Mereka dikenal lewat lagu ‘Suci Dalam Debu’ dan ‘Puteri’.

Sang Istri Ikhlas

Saleem ‘Iklim’ meninggal dunia pasca mengalami kecelakaan sepeda motor pada bulan lalu. Julia Bachok, sang istri, sudah ikhlas dengan kepergian sang suami.

“Saya ridho Saleem pergi,” kata Julia, seperti dilansir urusan online Malaysia.

“Saya terima dan bersabar dengan kepergian Saleem. Cuma saya sedih bila teringat kejadian yang membawa kematiannya,” lanjut Julia.

Sebelumnya diberitakan, Saleem mengalami kecelakaan motor yang membuatnya terluka parah. 20 tulang rusuknya patah dan salah satunya menusuk paru-paru.

Karena peristiwa itu, Saleem mengalami koma dan mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Hingga akhirnya meninggal dunia.

Jenazah almarhum Saleem dibawa kerumah duka, di Jalan Putera 6/1, Bandar Mahkota Cheras, 43200 Batu 9 Cheras, Selangor, Malaysia dipadati para pelayat.

YEN
Sumber: Star2

Share.

Comments are closed.