Tim Restik Polres Rohil Bekuk Pengedar Sabu

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Radaronline.id, ROKANHILIR – Satuan Reskrim Narkoba Polres Rokan hilir (Rohil) membekuk AHH (35), warga Jalan Tuanku Tambusai/Jalan Kolam Kepenghuluan Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir.

Informasi yang diperoleh RadarOnline.id, Sabtu (1/9) lalu, dari Mapolres Rokan Hilir menyebutkan bahwa pelaku dibekuk di Jalan Kolam Pancing Nuansa Bagan Batu KM 3 Kepenghuluan Bahtera Makmur, Kecamatan Bagan Sinembah, Rohil.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH, yang ketika dikonfirmasi melalui Kaur Humas Polres Rohil Iptu Yuliardi SH menyampaikan, bahwa pelaku dibekuk pada Jumat (31/8) sekira pukul 19.30 WIB malam .

Diterangkannya, selain menangkap pelaku, Polisi juga menemukan serta mengamankan sejumlah barang bukti berupa, 1 (satu) buah dompet kecil warna hitam yang di dalamnya ditemukan berisi enam (6) bungkus plastik kecil, yang diduga berisi narkotika jenis sabu dan satu (1) unit Hp merk Samsung warna Hitam.

Dijelaskannya penangkapan ini berawal pada hari Jumat, tanggal 31/8/2018 sekira Pukul 17.30 Wib, nggota opsnal timrestik mendapatkan informasi dari masyarakat yang dapat diyakini bahwa di Nuansa km3kolam pancing, Kepenghuluan Bahtera Makmur Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir sering terjadi penyalahgunaan narkoba berupa sabu sabu.

Dan sekira pukul 18.30 wib, tim opsnal  membuat rangkaian penyelidikan terhadap informasi penyalahgunaan Narkotika jenis Shabu tersebut.

Setelah mendapatkan informasi yang akurat dan mengetahui keberadaan seseorang yang dicurigai memiliki serta menyimpan narkotika shabu, tim opsnal restik langsung bergerak menuju tkp setibanya di lokasi pada pukul 19.30 tim bertemu dengan terlapor.

Selanjutnya dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan pada orang yang diduga, memiliki narkotika tersebut, hasil dari pemeriksaan dan penggeledahan telah terbukti ditemukan narkotika jenis sabu, dan langsung diadakan penangkapan/pemeriksaan di seputar tempat tersangka.

Dari terlapor ditemukan 1 (satu) buah dompet kecil warna hitam yang berisi didalamnya ditemukan 6 (enam) bungkus paket yang diduga berisi narkotika jenis sabu. “Saat ini pelaku bersama barang bukti sudah diamankan di Mapolres Rokan Hilir,” tandasnya. 

SAHDON

Share.

Comments are closed.