Kades Lengkong Krajan Ikut Karnaval Umum HUT Kemerdekaan RI Ke-73

0
85

RadarOnline.id. JEMBER – Peringatan HUT RI ke 73, pemerintah Desa Lengkong Krajan Kec Mumbulsari Kab. Jember menggelar beberapa rangkaian kegiatan, salah satunya karnaval umum yang di ikuti seluruh masyarakat Lengkong Krajan, Sabtu (15/9).

“Kegiatan ini sudah rutin diadakan setiap tahun untuk mengenang jasa jasa para pejuang kita yang sudah gugur dalam mempertahan kedaulatan NKRI. Kita berharap dengan kegiatan ini,  Desa Lengkong Krajan lebih maju lagi,” ujar kepala desa lengkong Amir Rosid.

Acara ini, semakin sore semakin ramai, masyarakat antusias sekali dengan karnaval ini, acara ini di ikuti kurang lebih 25 peserta beregu dan perorangan.

Selain diikuti oleh Pemerintah Desa karnaval ini, diikuti seluruh masyarakat Desa Lengkong Krajan pada umumnya, ditambahkan Amir, untuk rute start di lapangan Lengkong Krajan dan finish di lapangan perwira Peji.

Sementara Kepala Desa Amir Rosid, berharap adanya karnaval ini, selain menjadi hiburan juga sebagai jembatan komunikasi dengan masyarakat.

” Diharapkan dengan kegiatan positif ini, Desa Lengkong Krajan bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat untuk secara bersama sama menjaga kondusivitas keamanan wilayah,” imbuh Kepala Desa Lengkong Krajan.”

AGUS YAD