Dandim PPU Bonceng Camat Sepaku Tinjau Rencana Lokasi TMMD Ke-104

0
35

RadarOnline.id, PENAJAM – Dandim 0913/Penajam Paser Utara (PPU) Letkol Inf Mahmud meninjau lokasi yang akan dijadikan tempat pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104, Sabtu (15/9).

Danramil Kapten Inf Priyanto mengatakan peninjauan itu dilakukan di di Desa Tengin Baru dan Desa Agromulyo Kecamatan Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara Provinsi Kaltim.

“Peninjauan medan atau lokasi yang akan dijadikan tempat TMMD, bertujuan untuk pemantapan kegiatan yang akan dilaksanakan pada TMMD nanti,” katanya.

Ia menambahkan, berharap dengan kunjungan ini, pada kegiatan yang datang tidak terlalu mengalami kesulitan.

Pada kunjungan tersebut juga memberikan pencerahan kepada masyarakat agar ikut serta dalam TMMD ke-104 di wilayah Kodim 0913/PPU.

Sejumlah lokasi yang ditinjau antara lain tempat upacara buka dan tutup, Poskotis yang akan ditempati sebagai Posko TMMD.

Kemudian jalan yang akan dikerjakan sepanjang 5.000 meter dan pembuatan Posyandu, Pos Kamling Desa yakni Kades, Babinsa dan Babinkamtibmas.

Pada peninjauan itu Dandim Letkol Inf Mahmud didampingi Camat Sepaku – Risman Abdul, S.sos, Danramil 0913-04/Sepaku, Kades Argomulyo – Budi, Kades Tengin Baru – Ahmad Mualadin, Babinsa Desa Agromulyo dan Desa Tengin Baru, Pasi Terdim 0913/PPU serta aparat Desa Agromulyo dan Desa Tengin Baru.

Sumber: Penrem 091 ASN