Ikut Lomba Menembak, Korem 071/Wk Siapkan Penembak Unggulan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SEMARANG – Dalam rangka menghadapi kompetisi lomba menembak Pangdam IV/Diponegoro Tahun 2018, Korem 071/Wk persiapkan penembak-penembak unggulan.

Guna menghadapi event tersebut prajurit TNI dan anggota Polri melatih kemampuan menembak pistol 20 meter, Kamis (6/9/2018) di Lapangan Tembak M.Bahroen Makorem 071/Wk.

Para prajurit TNI dan Polri yang melaksanakan latihan, Ws. Kasrem 071/Wk Letkol Inf Drs. Fajari, Dandim 0701/Bms Letkol Inf Ramadhanus Suryawan S.Sos M.Ms, Dandim 0711/Pml Letkol Inf Edy Supriyadi S.S M.M., M.Tr (Han), Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara S SIK, Wakapolres Banyumas Kompol Heru Budiharto SIK MIK, Wakapolres Tegal Kompol Ariyanto SH MH, Kabagsumda Polres Pemalang Kompol Supriyadi SH, Kabagoos Polres Banyumas Kompol Zaenal Arifin SIP, MH, Kasatlantas Polres Banyumas AKP Finan Sukma Radipta SH SIK MH, Pasiopsrem 071/Wk Kapten Inf Abdul Halim, dan Dantim Intelrem 071/Wk Kapten Inf Susilo Prasetyo, serta beberapa prajurit TNI dan anggota Polri lainnya.

Danrem 071/Wk Kolonel Kav Dani Wardhana S.Sos MM, M.Tr (Han) menyampaikan kegiatan latihan ini dalam rangka persiapan kita menjelang event Lomba Menembak Pangdam IV/Diponegoro yang akan berlangsung 7 hingga 9 September 2018 di Lapangan Tembak Kodam IV/Diponegoro Meteseh Semarang.

“Kegiatan yang dilaksanakan ini, sebagai wahana mengasah dan melatih kemampuan menembak prajurit TNI dan anggota Polri baik untuk kesertaannya dalam event-event kejuaraan menembak TNI maupun event lainnya ataupun guna meningkatkan skill dan kemampuan sebagai prajurit dan anggota Polri dalam melaksanakan tugas”, terangnya.

Diharapkan dengan latihan ini, dapat memberikan yang terbaik bagi satuan, institusi maupun setiap diri prajurit TNI dan anggota Polri.

YEN DID

Share.

Comments are closed.