KPU Depok vs Wartawan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK – Dari sejumlah cabang olahraga, namun  Cabor Badminton lah yang dijadikan sarana melampiaskan untuk mengajak bertanding antara Pengurus KPU dan awak media yang bertugas di wilayah Kota Depok.

Seperti Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Titik Nurhayati mengajak para awak media bertanding persahabatan Batminton, Senin (27/8), di Gelanggang Olah Raga (GOR) Ratu Jaya Depok, Jawa Barat.

“Benar, dalam pertandingan persahabatan ini dalam rangka mempererat silaturahmi antara pengurus KPU Kota Depok dengan segenap awak media yang ada di Kota Depok. Artinya, melalui olahraga ini kita bangun sinergitas yang lebih baik lagi untuk kedepannya,” ungkap Titik, Senin (27/8).

Ditempat yang sama, perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Kota Depok, Hendri Afrianto menjelaskan, bahwa dirinya sangat merespon dengan baik pertandingan batminton yang diselenggarakan pihak KPU ini.

“Jadi, dari berbagai kesibukan antara pengurus KPU dan juga awak media dalam beraktivitas sehari-hari, namun masih menyediakan waktu baik pengurus KPU maupun awak media untuk bisa bertanding,” jelas Hendri.

Hendri menambahkan, bahwa selama dalam pertandingan persahabatan ini berjalan dengan baik. “Jadi, dalam akhir pertandingan tersebut, tim awak media harus menerima kekalahan dari tim KPU dengan skor akhir 3-2,” pungkasnya.

MAULANA SAID

Share.

Comments are closed.