Kaka Slank: Terimakasih Personel Lantamal VI Aksi Bersih Pantai Losari Luar Biasa

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAKASSAR – Akhadi Wira Satriaji atau akrab disapa Kaka Slank yang merupakan salah satu relawan dari Pandu Laut Nusantara ini memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para personel Lantamal VI yang telah berhasil membersihkan sampah yang ada di sekitar Pantai Losari dalam gerakan aksi bersih pantai, Minggu (19/8).

Ucapan terimakasih atas antusiasme personel Lantamal VI ini, diucapkan langsung oleh Kaka Slank yang merupakan salah satu relawan Pandu Laut Nusantara pada saat menyambangi para personel Lantamal VI yang sedang melaksanakan pembersihan di pantai dan di laut.

Sebelum meninggalkan tempat pembesihan tersebut, Salah satu anggota Aktivis Laut ini juga menyempatkan diri untuk berfoto bersama dengan para personel Lantamal VI.

“Terima kasih kepada bapak-bapak TNI Angkatan Laut atas antusiasnya untuk mengikuti kegiatan aksi bersih pantai ini, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan aksi bersih pantai seperti ini dapat mengurangi pencemaran di laut sehingga laut menjadi bersih dan terjaga kelestariannya,” ujar Kaka yang juga Vokalis Slank ini.

BACHTIAR BARISALLANG

Share.

Comments are closed.