Polisi Grebek Prostitusi Online di Mares Depok

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK – Kepala Unit Kriminal Khusus (Krimsus) Polresta Depok, Ajun Komisaris Polisi Firdaus membenarkan, bahwa dari laporan masyarakat serta hasil undercover dalam satu minggu ini, akhirnya kami melakukan penggrebekan aktivitas prostitusi online di Apartemen Margonda Residence (Mares) 2 di Jalan Margonda, Pondok Cina, Beji, Depok, Jawa Barat.

“Artinya, penggerebekan dilakukan dari laporan masyarakat serta hasil undercover selama seminggu. Jadi ada enam pekerja seks komersial (PSK) yang diamankan yakni SG (20), AD (19), FO (19), DP (22), MF (20), dan MR (18),” ujar Firdaus, Rabu (15/8), di Mapolres Depok.

Menurutnya, bahwa saat penggerebekan kami amankan juga empat laki-laki yang sedang berkencan. Selain itu barang bukti yang diamankan yakni 10 alat kontrasepsi, enam handphone, enam kunci apartemen dan uang sejumlah Rp 2,5 juta. 

“Jadi, berdasarkan pengakuannya para PSK memasarkan dirinya di media sosial (medsos) melalui aplikasi Twiitter dan We-Chat dengan tarif Rp 800 ribu. Selanjutnya para PSK tersebut kami data. Sedangkan kamar tempat transaksi kami police line dan pemilik kamarnya kami periksa,” tutur Firdaus.

MAULANA SAID

Share.

Comments are closed.