Khita Sipoholon Ikuti Turnament Nabaja Cup IX/2018

RadarOnline.id, JAKARTA – Tim Futsal Khita Sipoholon mengikuti Turnament Nabaja Cup IX yang masuk dalam group C melawan Naposo Porsea yang diselenggarakan di Lapangan Goedang Futsal, Minggu (12/8). Acara Nabaja Cup IX-2018 diikuti oleh 40 Tim dari berbagai wilayah di DKI Jakarta dan sekitarnya.

Pemuda/I Batak yang mengikuti tournament Nabaja Cup IX ini begitu antusias untuk mendukung kegiatan olah raga futsal yang diselenggarakan setiap tahunnya. Masing-masing tim membawa supporter yang dihadiri kurang lebih 500 orang.

Tim Futsal Khita Sipoholon yang dipimpin oleh Kapten, Hannes Manalu pada pertandingan pertamanya melawan Naposo Porsea dengan hasil skor 3 : 2 yang dimenangkan oleh Tim Futsal Khita Sipoholon, atas 2 goal Pangeran Doloksaribu dan 1 goal Danil Simangunsong.

“Tim Futsal Khita Sipoholon menang dengan skor 3:2 dari tim Naposo Porsea,” kata Hannes Manalu.

Hannes mengucapkan terimakasih atas dukungannya kepada Tim Futsal Khita Sipoholon, pada Pertandingan pertamanya ini di Futsal Nabaja Cup IX-2018.

“Nabaja Cup IX-2018 tidak hanya sebagai ajang tournament futsal saja, melainkan Pemuda/I yang hadir dapat saling kenal dengan yang lain untuk menjalin persaudaraan,” jelas Hannes.

Nabaja Cup IX-2018 turut dihadiri oleh Ruth Angelia Hot Marisi Simanjuntak selaku Ketua Relawan Merah Putih Jakarta Pusat, pengurus kHita Management, Varda dan Lapo Holong.

“Seorang naposo atau pemudi yang berusia 21 tahun yang masih muda terus mendorong serta mendukung Tim Futsal Khita Sipoholon untuk selalu semangat dan menjunjung tinggi sportifitas di setiap pertandingannya,” ucap Ruth Angelia.

Pertandingan Khita Sipoholon selanjutanya dilaksanakan pada Jumat, 17 Agustus 2018, pukul 13.30 WIB,di Goedang Futsal Jakarta.

YENNI