Babinsa 0913-04/Sepaku Bersama Warga Gotong Royong Membuat Gapura

0
26

RadarOnline.id, PENAJAM – Babinsa 04/Sepaku Koptu Kushariyanto bersama warga Gotong Royong membuat Gapura Desa Tengin Baru Rt.16 Kec. Sepaku Kab. Penajam Paser Utara Kaltim dalam menyambut HUT RI ke 73 tahun 2018 dengan menghiasi jalan kanan kiri warna merah putih, di tambahkan lagi umbul umbul sehingga terlihat meriah membuat masyarakat sangat antusias tinggi menyambut perayaan Agustusan.

Untuk meningkatkan tali silaturrahmi dengan masyarakat, Babinsa 04/Sepaku Koptu Kushariyanto rutin laksanakan sambang ke Desa Tengin Baru Kecamatan Sepaku, Minggu (12/8).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa bersama warga masyarakat gotong royong membuat Gapura terbuat dari Bambu dengan Nuansa Merah Putih guna menyambut Hari Ulang Tahun kemerdekan Republik Indonesia ke-73.

Danramil 0913-04/Sepaku, Kapten Inf Priyanto menyampaikan Babinsa Koramil 04/Sepaku Kodim 0913/PPU di tengah- tengah Kegiatan masyarakat harus bisa memberikan inovasi ke warganya dan untuk mempererat tali silaturrahmi serta warga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Anggota Babinsa, dalam kegiatan ini saling bahu membahu bersama warga kelihatan sangat akrab sekali, tegas Danramil.

Sumber: Penrem 091/ASN.