13 Tahun, Keinginan Tompi Ke Bondowoso Baru Terwujud

RadarOnline.id,BONDOWOSO – Tompi menceritakan keinginan dia untuk datang ke Bondowoso sejak 13 tahun lalu. Keinginan itu baru bisa terwujud setelah hadir untuk mengisi acara Jazz de Ijen di kecamatan Ijen.

“Sebetulnya keinginan saya datang ke Bondowoso sudah lama. Saya ingin memotret gunung ijen yang terkenal dengan blue fire. Setelah mengisi acara ini, rencana saya mau datang lagi ke Bondowoso. Penasaran saya bertambah, setelah melihat foto di instagram. Sejak itu saya semakin ingin datang ke Bondowoso,” kata Tompi seusai mengisi acara Jazz de Ijen, Sabtu (28/7) malam.

Menurut Tompi, setelah mengisi acara, ia langsung naik kekawah gunung Ijen. Untuk melihat langsung keindahan blue fire yang nampak pada malam hari.

Tompi datang ke Bondowoso menghadiri acara yang digelar oleh Pemerintah Daerah melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga. Tompi naik keatas panggung menunjukkan kebolehannya tepat pukul 22:22 wib.

Lantunan musik jazz yang dimainkan oleh Tompi, menghibur semua pengunjung yang datang pada malam itu. Penilaian Tompi, animo masyarakat terhadap musik jazz masih baik. Itu terbukti dari komunikasi saat memainkan musik.

SHODIQ