Mobil Neno Warisman Terbakar

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK – Terbakarnya mobil Xenia warna hitam Nopol B 1247 EKG, milik Neno Warisman yang berada di rumahnya di Komplek Perumahan Griya Tugu Asri, Blok B2 No.4 Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, ternyata disebabkan oleh korsleting di bagian ACCU.

Sebelumnya, Asisten Rumah Tangga Neno Warisman, Khayan menerangkan bahwa kejadian ada suara seperti ledakan dan pas ditinjau kondisi mobil sudah ada api dibagian depan. “Kami engak tau ada percikan api dari depan mobil,” terangnya.

Sedangkan, Neno Warisman menjelaskan, bahwa kwtika kejadian berlangsung sedang tidak di rumah. Bahkan, hingga kini dirinya belum sempat untuk melihat keadaan mobil mliknya yang terbakar bagian depannya itu.

“Benar, saya enggak tahu, karena saya ada di luar. Tapi setahu saya ada polisi datang ke rumah,” jelasnya.

Menurutnya, bahwa sopir yang bekerja membawa mobilnya sudah 12 tahun dengannya. Jadi, saya menduga perbuatan itu dilakukan oleh orang lain.

“Sebab sopirnya sangat teliti. Sudah lama bekerja dengannya. Jadi enggak pernah ada masalah. Sopir saya, orangnya baik,” tutur Neno.

Sementara dari hasil pemeriksaan  Diskrimsus dan Tim Inafis Polda Metro Jaya menggelar olah tempat kejadian perkara terkait kebakaran mobil milik Neno Warisman tersebut. Olah TKP dilakukan di rumah Neno Warisman dan berlanjut hingga ke bengkel yang berlokasi di Jalan Mohammad Yamin, tepatnya jalan akses UI Depok, Jawa Barat.

Bengkel tersebut merupakan tempat diperbaikinya mobil usai terbakar. Saat ditelusuri beberapa bagian mobil telah dipreteli dan terlihat sudah hangus.

Sementara itu, pemilik bengkel, Joko Handoyo menjelaskan, bahwa penyebab kebakaran mobil Xenia berplat nomer B 1247 EKC. “Diduga disebabkan oleh korsleting di bagian ACCU,” jelasnya.

MAULANA SAID

Share.

Comments are closed.