Torch Relay Asian Games 2018 Singgah di Kabupaten Bondowoso

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BONDOWOSO – Kovoi Troch Relay singgah di Kabupaten Bondowoso, setelah melewati beberapa kota di Jawa Timur. Konvoi sebagai ajang sosialisasi menyambut Asian Games tahun 2018.

Kedatangan konvoi disambut langsung oleh Wakil Bupati Bondowoso KH. Salwa Arifin didampingi Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) di Paseban RBA Ki Ronggo. Ditempat itu juga, api yang menjadi simbol penyemangat Asian Games diserahkan oleh rombongan konvoi kepada Wakil Bupati Bondowoso.

Menurut KH. Salwa Arifin singgahnya konvoi di Kabupaten Bondowoso menjadi sebuah kehormatan dan kebahagian bagi masyarakat Bondowoso. Kabupaten Bondowoso, bisa masuk dalam daftar konvoi yang dilakukan rombongan untuk menyambut Asian Games.

“Sebagai warga Negara, khususnya yang berada di Kabupaten Bondowoso, kami merasa bangga. Setelah 56 tahun, Indonesia kembali dipercaya untuk menjadi tuan rumah Asian Games. Alhamdulillah, konvoi bisa singgah di Kabupaten Bondowoso. Ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami,” kata KH. Salwa Arifin dalam sambutan menyambut rombongan konvoi, Sabtu (21/7).

Selain di Jawa Timur, konvoi juga mendatangi beberapa pulau di Indonesia. Perjalanan konvoi dimulai sejak tanggal 15 Juli sampi dengan 18 Agustus bulan depan. Rombongan, menempuh jarak sekira 18.000 KM.

SHODIQ

Share.

Comments are closed.