Kasdim 0808/Blitar Hadiri Acara Pembukaan Off Road Jelajah Bumi Proklamator 2018

RadarOnline.id, BLITAR – Kasdim 0808/Blitar Mayor Inf Drs. Rudy Sudjatmiko menghadiri acara pembukaan off road jelajah bumi Proklamator dalam rangka HUT Kab. Blitar ke 698 dan HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018 yang akan dilaksanakan selama 2 hari (21 s.d. 22 Juli 2018) bertempat di Kompleks kantor Bupati Blitar, Kel/Kec. Kanigoro Kab. Blitar, Sabtu (21/7).

Kegiatan Off Road Jelajah Bumi Proklamator Tahun 2018 ini dihadiri oleh Bupati Blitar – Drs H. Rijanto MM, Dandim 0807 Tulung Agung – Letkol Inf Wildan Baktiar, Kasdim 0808 Blitar – Mayor Inf Drs. Rudy Sudjatmiko, Kapolres Blitar Kota – AKBP Adewira Negara Siregar, SIK MSI, Kapolres Blitar – AKBP Anisullah M Ridha SIK SH MH, Kapolres Tulung Agung – AKBP Taufik Sukendar SE, Kajari Blitar – Muhamad Amrullah SH MH, Sekda Kota Blitar – Drs Rudi Widjonarko MSI, Yonif 511/DY -Lettu Inf Darkasi, Wakil Kepala Administrasi Perhutani Blitar – Sarman, Muspika Kec. Kanigoro, Para Offroader se Nusantara sekitar 300 Offroader se-Nusantara.

Pembukaan Offroader Nusantara selesai dan selama kegiatan berjalan dengan lancar dan aman untuk selanjutnya dilaksanakan Start percobaan Pelintasan medan Ekstrim di area kantor Pemkab. Blitar kemudian berangkat menuju Route yang telah ditentukan dan Offroad tersebut melakukan Pos per pos dengan Route yang akan dilalui meliputi Wilayah Kec. Kanigoro, Kademangan, Bakung, Wonotirto, Panggungrejo dan Sutojayan.

Dalam Sambutannya Kapolres Blitar – AKBP Anissullah M Ridha SIK SH MH mengatakan, bahwa kegiatan Offroad hari ini telah dipersiapkan secara matang jauh hari sebelumnya sehingga para peserta tidak perlu khawatir dengan pengamanan. Pasalnya, karena di setiap titik pos telah kami berikan personil untuk memantau dan memandu para peserta Offroad di Bumi Proklamator ini, dimana kegiatan ini juga dalam rangka HUT Blitar dan sekalian HUT Bhayangkara, ujarnya

Bupati Blitar – Drs. H Rijanto, MM dalam amanatnya mengatakan kegiatan ini memang perlu mendapat apresiasi yang luar biasa karena pelaksanaan kegiatan tahun ini lain dari pada yang lain dimana pada hari ini bisa dilaksanakan Offroad jelajah bumi Proklamator dan kami ucapkan selamat datang di Blitar untuk para peserta yang dari luar Provinsi dan luar pulau, untuk kegiatan ini terdapat dua medan dan dua jalur yakni jalur ekstrim dan jalur Family.

Wilayah Blitar cukup menarik untuk berpariwisata, semoga dengan adanya kegiatan ini Blitar kedepan semakin baik dan semakin maju, selamat menikmati alam bumi Bung Karno, bumi Penataran, bumi Nusantara ini dengan sebaik – baiknya.

Kasdim 0808 Blitar – Mayor Inf Drs. Rudy Sudjatmiko saat ditemui juga menambahkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Offroad jelajah bumi Proklamator Bung Karno dan selamat datang untuk para peserta semoga dapat menikmati dengan tempat yang akan dilalui selama melaksnakan Offroad jelajah bumi Proklamator Bung Karno ini, katanya.

Lebih lanjut Kasdim 0808/Blitar juga mengucapkan selamt HUT Kab. Blitar ke 698 dan HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018 semoga semakin jaya dan maju, ucap Kasdim 0808/Blitar.

TIM