Kompol M Silaen: Kasus Penganiayaan Terhadap JRS Sedang Dalam Proses

RadarOnline.id, SIMALUNGUN –  JR Simanjuntak (51) warga Suka Rame, Kecamatan Tanh Jawa yang menjadi korban penganiayaan dilakukan sekelompok orang, mengaku kecewa dengan kinerja Polsek Tanjung Jawa yang tidak menjalankan tugasnya. Pasalnya, saat kejadian tersebut mengaku dirinya dikeroyok oleh beberapa orang di dikomandoi Biraba Siahaan dan kawan-kawan.

Tidak terima dengan penganiayaan terhadap dirinya, selanjutnya JR Simanjuntak melaporkan kasus penganiayaan tersebut ke Polsek Tanah Jawa yang tertuang dalam surat laporan No : LP/136/VII/2018/SU/Simal/Sek.T.Jawa, Tgl 8 Juli 2018. 

Hingga berita ini ditayangkan pihak Polsek Tanah Jawa diam membisu alias vakum. “Sampai saat ini pihak Kepolisian  Tanah Jawa tidak pernah memanggil saksi dari pihak saya,” kata JRS Kepada RadarOnline.id.

“Apakah setiap laporan/pengaduan dari masyarakat di peti kemas kan, sehingga tidak ditindaklanjuti?” ucap JRS dengan nada kesal.

Dalam hal ini, kuat dugaan bahwa surat laporan JRS di Polsek Tanah Jawa dimasukkan kedalam tong sampah. Sehingga tidak ada tindak-lanjut laporan tersebut, sebagaiman mestinya setiap laporan masyarakat harus di sikapi serta di jalankan dengan baik.

Kapolsek Tanah Jawa, Kompol M Silaen mengatakan, laporan terkait penganiayaan terhadap JR Simanjuntak sedang dalam proses, ucapnya saat dihubungi radar online.id lewat selulernya.

RANTO MANULLANG