Wyndam Hotel Surabaya Sajikan Menu Italia La Pizzeria

RadarOnline.id SURABAYA – Upaya merebut pasar kuliner di Kota Surabaya Wyndam Hotel luncurkan menu baru khas ltaly. Menu baru La Pizzeria dengan berbagai macam rasa yang tersentuh inovasi dan kreativitas yang mampu membuat pecinta kuliner ketagihan.

Pizza adalah salah satu makanan yang banyak dipesan di Surabaya, Hotel Wyndam Surabaya menyediakan 5 macam Pizza diantaranya adalah, Pizza Marghareta, Pizza Smoked Beef and Tomato, Vegetarian Pizza, Chef Inspiartion Pizza, Rendang Pizza.

Aneka masakan khas Itali bisa ditemukan di Lj Lounge Hotel Wyndham Surabaya, dengan Harga bersaing mulai dari Rp. 80,000 hingga Rp. 90,000 nett/pcs untuk rasa recommended, dengan harga tersebut kita bisa menikmati pizza khas Italy.

Untuk membuat Pizza diperlukan oven khusus dalam memanggang adonan roti yang telah ditaburi resep bumbu beserta keju yang telah menjadi ciri khas utama Pizza, “Di sini Pizza dibuat berbeda dari pada yang dijual pada umumnya,” ujar Chef Natalis Yapto.

Membuat Pizza dari konsep klasik ke tradisional, untuk Pizza klasik bisa menikmati Pizza Margaretha, menggunakan topping tomat, keju mozzarella dan daun basil untuk mewakili warna-warna pada bendera ltalia.

“Pizza ini dulunya dibuat untuk menghormati Queen Margaretha di itali, tradisional klasik Italy memang kita khusus banyak variasi vegetarian invaginasi biar ada pilihan sesuai selera orang masing-masing,” kata Chef Natalis.

Untuk Vegetarian Pihaknya juga ada menu pizza khusus vegetarian yang berkomposisi capsicum, mushroom, onion, oregano, basil and mozzarella cheese.

Tak hanya itu, tidak kalah menariknya ada juga Pizza Rendang, yaitu tomato sauce yang dicampur Beef Rendang lalu dilapisi menggunakan Mozzarella Cheese.

“Diharapkan menu kali ini bisa menjadi senjata untuk merebut pasar kuliner di Surabaya. Bagi Anda yang penggila Bola direkomendasikan untuk mencoba sensasi Pizza ini sebagai teman nonton bareng piala dunia menjelang final,” lanjut Chef Natalis Yapto.

HOLIDY