Tri Pilar Kelapa Gading Gelar Rakor Persiapan TNI Manunggal KB-Kesehatan (TMKK)

0
103

RadarOnline.id, JAKARTA – Danramil 06/KG Kodim 0502/Jakarta Utara Mayor Inf Fadli.S Karamaha S.Sos menghadiri Rapat koordinasi kegiatan TNI Manunggal KB-Kesehatan (TMKK) di Ruang Rapat Lantai 5 Kantor Kecamatan Kelapa Gading Jakarta Utara Jl. Bulevard Timur Kelapa Gading Jakarta Utara, Jumat (13/7).

Dalam sambutanya Camat Kelapa Gading Bpk Manson Sinaga menyampaikan, kegiatan TMKK adalah kegiatan terpadu setiap tahun yang dilaksanakan oleh BKKBN bekerjasama dengan TNI, Instansi Pemda lainya, Unsur Swasta, sektor terkait dan masyarakat guna mencapai visi dan misi pembangunan demi kesejahteraan masyarakat

Danramil 06/KG Mayor Inf Fadli.S Karamaha S.Sos mengatakan, tujuan dari TMKK ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam pelayanan kontrsepsi dan tercapainya pemahaman yang mendasar dalam masyarakat tentang tujuan dan keuntungan ber- KB.

“Selain itu kami berharap akan terjalin Sinergitas TNI dengan Tri Pilar serta instansi Pemda dan stage holder yang ada sehingga pelaksanan kegiatan TMKK nantinya dapat lebih maksimal,” kata Fadli.

Lebih lanjut Danramil 06/KG menambahkan, bahwa kegiatan TMKK direncanakan pelaksanaanya pada tanggal 31/7 di Kec Kelapa Gading dengan agenda kegiatan Pelayanan KB, Cek Kesehatan Umum, Cek Kesehatan Gigi, Pembagian Kaca mata, baksos dan masih banyak kegiatan lagi.

”Semua kegiatan ini diharapkan sesuai sasaran dan dapat secara maksimal membantu mensejahterakan masyarakat Kelapa Gading yang kurang mampu”, tandasnya.

Hadir dalam kegiatan ini Bpk Manson Sinaga Camat KG, Wadanramil 06/KG Kapten Arm Surorejo, Wakapolsek KG AKP Sulistyo, Kepala Puskesmas KG dr. Dini, Para Lurah Sekecamatan Kelapa Gading dan Para pejabat Kantor Kecamatan Kelapa Gading.

YENNI