Sambut HUT Lantamal VI Ke-68, Laksma TNI Dwi Sulaksono Jadikan Golf Sebagai Hobby

0
54

RadarOnline.id, MAKASSAR – Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono SH, M.Tr (Han) berolahraga Golf bersama para Golfer’s Makassar di Padang Golf Baddoka, Sabtu (30/6).

Olahraga Golf bersama ini merupakan salah satu pelaksanaan kegiatan dalam menyambut HUT ke-68 Lantamal VI tahun 2018 yang jatuh 1 Juli.

Danlantamal VI mengatakan olahraga golf bersama yang diadakan ini, selain untuk menyambut HUT ke-68 tahun 2018 juga untuk ajang silahturahmi dan halal bihalal diantara para pegolf se kota Makassar. 

“Even Golf bersama yang diadakan ini bertujuan untuk saling mengenalkan antara para pegolf se kota makassar dan juga sebagai ajang promosi kepada seluruh pegolf bahwa TNI AL khususnya Lantamal VI memiliki Fasilitas Perawatan Personel (Faswatpers) berupa lapangan golf yang bisa dijadikan penyalur hobby bagi penggemar olahraga golf ini,” ujar Danlantamal VI, dalam release yang di terima RadarOnline.id, melalui Kadispen Lantamal VI Kapt Laut (KH) Suparman Sulo, Minggu (1/7).

Tampak hadir di lapangan golf Baddoka, Wadan Lantamal VI Kolonel Marini Rasman, M.Tr (Han), Kepala Bank BNI Kota Makassar Agus Suyuno, Aspers Danlantamal VI, Danyonmarhanlan VI dan sejumlah undangan lainnya.

BACHTIAR BARISALLANG