HUT Ke-57 Kolinlamil, TNI-Polri Gelar Olahraga Bersama

RadarOnline.id, JAKARTA – Dandim 0502/Jakarta Utara (JU) Letkol Arm Arif Rahman menghadiri olahraga bersama TNI-Polri dalam rangka HUT ke-57 Kolinlamil (Komando Lintas Laut Militer) di Areal Eco Park TIJA Ancol Kec. Pademangan Jakarta Utara, Jumat (29/6).

Turut hadir dalam kegaiatan tersebut Pangkolinlamil Laksamana Pertama Achmad Rivai, SE M.M, Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Ade Vivit, Kabagops Polres KP3 AKBP Arie Timang, S.Sos serta 1.200 personel gabungan TNI-Polri.

Berbagai macam kegiatan olahraga dilakukan TNI dan Polri, diantaranya senam aerobik, jalan santai dan berbagai  perlombaan serta pembagian doorprize yang disediakan panitia.

Pangkolinlamil dalam sambutanya menyampaikan terima kasih kepada seluruh komponen TNI-Polri yang hadir.

“Semoga kebersamaan dan kekompakan ini akan selalu terjaga antara TNI-Polri, selamat Ulang Tahun Kolinlamil yang ke-57, semoga Kolinlamil akan terus jaya dan selalu bersinergi dengan semua Satker (Satuan Kerja) yang ada di wilayah Jakarta Utara,” sambut Laksamana Pertama Achmad Rivai, SE MM.

Pada kesempatan yang sama, Dandim 0502/JU mengatakan, Polri dan TNI merupakan dua pilar dasar dari keamanan Indonesia, kita ingin menunjukkan bahwa kita selalu solid dalam berbagai kegiatan di lapangan demi mewujudkan situasi Jakarta Utara yang selalu kondusif,” kata Dandim.

YENNI