Prajurit Kodim 0907 Tarakan Fun Bike Kampanye Anti Narkoba

0
40

RadarOnline.id, TARAKAN  – Ratusan peserta tumpah ruah hadir meramaikan Fun Bike Hari Anti Narkoba yang diadakan oleh BNNP Kaltim termasuk Prajurit Kodim 0907 Tarakan (Trk), Sabtu (30/6).

Pelepasan Peserta Fun bike dilakukan Kepala BNNP Kaltim dan Dandim 0907/Trk juga di hadiri oleh Kabinda Kaltara,Kapolres Tarakan, Dansatradar,kajari dan Comunity Fun Bike Tarakan.

Route mulai start dari kantor BNNP Kaltara mengelilingi kota hingga finish dihalaman parkir kantor pertamina EP Tarakan dilanjutkan dengan penyerahan Dorprize oleh Dandim 0907/Trk dan para unsur Forkopimda kepada peserta yang beruntung dinomor undian.

Dandim 0907 Tarakan Letkol inf Hipni Maulana Farhan mengatakan “Acara ini bertujuan untuk memperingati Hari Anti Narkoba dan mengingatkan kembali kepada masyarakat Tarakan tentang Bahaya Narkoba sekaligus Kampanye, menyosialisasikan bahaya Narkoba bagi Pelajar dan Siswa sehingga mereka bisa menghindari barang Terlarang itu”.

“Melalui kegiatan ini saya juga berharap masyarakat dan Tni/Polri dapat menjaga hubungan baik serta disamping itu juga bisa menyebarluaskan dan bekerjasama mensukseskan program bebas Narkoba seperti yang telah di realisasikan oleh BNNP Kaltim.” tegas nya.

Sumber: Penrem 091/ASN.