Harry Moekti Tutup Usia

0
36

RadarOnline.id, JAKARTA – Innalilahiwa’innalilahirojiun …. Kabar duka datang dari Harry Moekti. Penyanyi dengan nama asli Hariadi Wibowo atau Harry Moekti meninggal dunia, Minggu (24/6) malam sekitar pukul 20.49 Wib di Cimahi, Jawa Barat.

Kabar wafatnya mantan rocker yang kini aktif berdakwah ini disampaikan oleh Kadri Mohammad Sutan Bandaro, musisi yang juga pengacara, lewat akun Facebook-nya, Minggu malam, di Cimahi, Jawa Barat.

“Innalillahiwainnailaihirojiuun…. Harry Moekti teman duet saya di Makara Band. Semoga dilapangkan jalannya ke surga..”, begitu Kadri Mohamad Sutan Bandaro menulis.

Sementara di laman jejaring sosial itu pula akun Dewa Eka Prayoga menulis: “Innalillahi wa inna ilaihi roojiun… Ust.Hari Moekti 20.49 WIB.

Harry Moekti, pria kelahiran 25 Maret 1957 meninggal dunia di Rumah Sakit Dustira, Cimahi, Jawa Barat. Di era tahun 1980-an, Kang Harry, begitu dia biasa disapa, dikenal sebagai rocker yang banyak penggemarnya. Namun, di akhir tahun 1990-an, pelantun tembang ‘Ada Kamu’ ini memilih turun panggung. Ia mendalami agama Islam secara intens, hingga akhirnya Harry Moekti pun belakangan dikenal sebagai pendakwah.

LP/RANI