Begal Beraksi Di Kompleks JPL, Rampas Hp Milik Warga

0
8

RadarOnline.id, MAKASSAR – Akhir-akhir ini  perumahan Kompleks Joenk Phandank pLan (JPL) seolah tidak aman lagi, peristiwa kejahatan di kompleks tersebut kali ini di alami Rivo, (14) siswa SMP 22 Makassar, menjadi korban begal di depan rumahnya, tepatnya di jalan A.R. Hakim Blok I. No 1, Minggu (3/6) sekira pukul 05.30 dinihari tadi.

Menurut cerita teman sebaya korban, Rafzanjani Jaya Ramadhan saat kejadian ia bersama dengan teman sekompleksnya usai melaksanakan Shalat Subuh kumpul di depan rumah Rivo, saat sedang asik-asiknya ngobrol, muncul  pelaku mengendarai motor secara berboncengan, pelaku ini pun turun menghampirinya dengan maksud menanyakan alamat, begitu korban menjawab, sejurus kemudian ditarik paksa HP miliknya yang bermerk Xiomi.

“Korban saat itu lagi main ponsel, kemudian pelaku mendekat dan bertanya alamat rumah temannya,” tutur Revi yang juga tetangga korban.

Begitu korban lengah, lanjut Revi, pelaku langsung merampas HP korban dan kabur.

“Korban langsung berteriak maling saat HPnya di rampas, seketika itu juga kita kaget dan langsung mengejar namun, apalah daya kami mereka pelaku ini langsung tancap gas,” tutur Eppi sapaan akrab Rafzanjani Jaya Ramadhan ini.

BACHTIAR BARISALLANG