Mobil Branding Dirusak Barang Penting dan Uang Puluhan Juta Raib

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BEKASI KOTA – Terror kembali dialami oleh tim sukses calon walikota Bekasi Nur Supriyanto-Adhy Firdaus. Namun kali ini dialami oleh ketua tim advokasi pasangan nomor urut dua, Bambang Sunaryo, Minggu (27/5) siang.

Saat dimintai keterangan, Bambang mengatakan siang itu dia sedang mengadakan rapat konsolidasi di pusat pemenangan yang terletak di Kantor DPD PKS Kota Bekasi, Jalan KH Noer Ali Selatan, Jakasampurna Bekasi Barat. 

Mobil Toyota Inova miliknya yang diparkir tak jauh dari kantor itu ternyata dirusak orang tak dikenal sekitar pukul 14.00 WIB. Kaca jendela tengah dipecah.

Menurut keterangan dari Kahumas DPD PKS Kota Bekasi, Asari Kosrie, bahwa mobil tersebut dirusak kacanya dan barang yang hilang antara lain; laptop, telepon genggam yang baru dibeli dan uang tunai berjumlah 12,5 juta rupiah. 

“Pasca kejadian tersebut, kami langsung menuju Polrestabes Bekasi Kota untuk melaporkan kejadian teror ini.

“Mobil tersebut adalah salah satu mobil branding pasangan nomor urut dua Nur Supriyanto-Adhy Firdaus. Mobil tersebut sangat jelas terlihat mencolok dengan ornamen stiker dan gambar pasangan calon,” ujar Bambang.

Bambang menambahkan, bahwa ini bukan pertama kali saya mengalami teror, dan yang kali ini cukup parah. Saya menduga ada kaitannya dengan pilkada.
Selain itu, barang berharga yang dicuri banyak berkas penting mengenai Pilkada. “Jadi, saya berharap kepada pihak kepolisian bisa menangkap pelaku, “secara provesional,” tandasnya.

SAID/YEN

Share.

Comments are closed.