Marselinus: Kesempatan Bisnis Menjadi Bagian Anggota CNI

RadarOnline.id, SURABAYA – Dalam suasana Ramadhan yang tentunya harus tetap menjaga kesehatan dan kesegaran tetap terjaga, produk CNI akan sangat tepat dikonsumsi bagi anda yang menjalani puasa.

PT CNl terus berinovasi dan melakukan berbagai terobosan bisnis. CNI hadir lebih simple, menarik, terjamin dan meningkat dengan i-Plan CNI 2017. l-Plan CNI ini memberikan jaminan income pasti bagi setiap anggota CNl setiap periode nya. I-Plan CNl dihitung dalam dua (2) periode kalkulasi per bulan, periode I mulai dari Tanggal 1 – 15, sedangkan periode II mulai dari tanggal16 – akhir bulan. 

Melalui i-Plan CNl ini diharapkan dapat menciptakan jaringan bisnis CNl yang besar dan kokoh dengan cara melebar dan mendalam, menciptakan pemimpin jaringan/Ieader yang produktif, menciptakan jaringan yang menjalankan fungsi pemasaran dan pengembangan bisnis CNl di seluruh Indonesia.

i-Plan CNI ini merupakan rancangan bisnis CNl yang bagus untuk anggota CNI, karena ada banyak kesempatan istimewa dalam i-Plan yaitu mendapat penghasilan yang optimal melalui pengembangan jaringan, mendapat jaminan penghasilan yang lebih pasti dan lebih besar, kesempatan untuk menikmati meeting/training, serta perjalanan ke luar negeri yang diadakan CNI.

Dengan i-Pian CNI diharapkan seluruh keluarga besar CNI akan mengoptimalkan segenap potensi yang dimiliki untuk meningkatkan produktivitas dan kualitas hidup sehingga mampu mencapai tingkat kesehatan dan kesejahteraan yang diidamkan.

“Keberadaan CNI beserta produk-produk terbaiknya masih sangat dibutuhkan oleh masyarakat, bahwa kita sudah tepat bersama CNl dalam memasarkan dan menjaIankan bisnis CNI, karena eksistensi CNI adalah untuk memberi manfaat sebesar-besarnya kepada para anggota dan masyarakat,” ujar Marsel.

Sumbangsih dan produktivitas para anggota CNI yang berada di wilayah Bandung dan sekitarnya sangat positif, “Pasar yang membutuhkan produk-produk CNI masih terbuka lebar. Kualitas produk CNI juga telah terbuka diterima masyarakat, karena itu perusahaan akan mempertahankan komitmen untuk menjaga kualitas produk serta meningkatkan pelayanan,” lanjut Marselinus Ferdinand.

Namun tidak hanya bisnis semata CNI juga memberikan perhatian besar bagi peningkatan kualitas hidup para anggota dan masyarakat pada umumnya, “Melalui bisnis CNI, masyarakat tidak hanya bisa meraih penghasilan tetapi juga dapat meningkatkan nilai hidup mereka seperti kesehatan, kerukunan keluarga dan kepedulian sosial,” ujarnya. 

Marsel berharap semoga CNI dapat terus meningkatkan dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan seluruh anggota CNI Tanpa dukungan rekan-rekan media, rasanya pelayanan tersebut tidak akan maksimal, karena peran media sangat penting dalam memberikan informasi kepada masyarakat,” terang Marsel.

Tak hanya itu, kesempatan berbisnis yang terjamin dengan mendapatkan asuransi kecelakaan dengan syarat tertentu, dan kesempatan untuk menjadi bagian dari titik distribusi CNl. Untuk menjadi anggota CNI cukup dengan membeli produk CNl senilai Rp 2 juta sudah bisa langsung menjadi anggota CNI dan berkesempatan mengikuti program-program CNI lainnya seperti CNl Champion Trip, promo religi 2019 dan lain sebagainya.

HOLIDY

NO COMMENTS