Jaksa Tuntut Jennifer Dunn 8 Bulan Penjara

RadarOnline.id, JAKARTA – Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menggelar sidang kasus kepemilikan narkoba dengan terdakwa, Jennifer Dunn, Kamis (24/5). Sidang masuk dalam agenda tuntutan dari Jaksa Penutut Umum (JPU).

JPU menuntut Jennifer dengan tuntutan penjara 8 bulan penjara lantaran melanggar Pasal 127 ayat 1 huruf a Undang-undang (UU) Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

“Kami memperhatikan UU yang bersangkutan menuntut, supaya majelis hakim memutuskan satu, menyatakan Jennifer Dunn terbukti sah menggunakan narkotika golongan satu bagi diri sendiri pasal 127 ayat 1 huruf a Undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika. Dua, jatuhkan pidana menjatuhkan pidana 8 bulan penjara dipotong masa tahanan,” ungkap Jaksa Penuntut Umum, Kamis (24/5).

Mendengar tuntutan Jaksa, Jennifer tersenyum lega lantaran tuntutan JPU sendiri dituntut dengan tuntutan maksimal 20 tahun sesuai dengan UU Narkotika yang berlaku. Ia pun mengaku pasrah dengan tuntutan yang di bacakan JPU. Pasalnya, bila hasil putusannya sesuai dengan tuntutan maka ia hanya akan menjalani hukuman penjara selama 3 bulan lagi.
Usai sidang, Jennifer mengungkapkan permintaan maaf serta menyesal dan menyatakan bertobat.

“Mungkin banyak yang saya kecewakan atau yang tersakiti oleh saya. Saya minta maaf sebesar-besarnya. Dan untuk keluarga saya, untuk anak saya, untuk suami saya yang penting ya. Saya mohon maaf dan saya berjanji saya akan tobat,” tutur Jennifer.

Kepada media, Jennifer mengaku siap dan menunggu hasil putusan Majelis Hakim yang akan dibacakan dalam waktu dekat. “Saya pasrah dengan hasil apapun yang diputuskan oleh Majelis Hakim,” ujarnya.

RESTU

NO COMMENTS