Ali Mochtar Ngabalin Masuk lingkaran Istana, Relawan Pemenangan Jokowi-JK Kecewa

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Radaronline.id, JAKARTA – Masuknya politikus Golkar Ali Mochtar Ngabalin ke lingkaran Istana menjadi tenaga ahli utama Kantor Staf Kepresidenan (KSP), dengan salah satu tugasnya menjadi juru bicara pemerintah membuat kekecewaan bagian kecil dari para pendukung Jokowi-JK. Hal tersebut dikemukakan oleh Ismed Matahari, eks Kebangkitan Indonesia Baru (KIB).

“Kami sangat kecewa dengan pengangkatan Ali Mochtar Ngabalin sebagai Staf Khusus KSP, berita tersebut sangat menyayat hati terlebih Rekam Jejak yang sering menghujat Pemerintahan Jokowi-JK,” jelas Ismed Matahari pada radaronline.id, Kamis (24/05/2018).

Ironis, disaat masih banyak para pendukung militan dan Relawan Jokowi-JK yang tidak terpikir untuk dapat posisi dalam Pemerintahan, justru pihak yang selama ini mencemooh diberikan tempat dan posisi dalam Istana.

“Dalam catatan kami, kejadian seperti ini bukan kali ini saja sehingga kami merasa perlu mengingatkan kembali marwah Nawacita dan Trisakti, agar tidak lupa dengan para pendukung dan Relawan Jokowi-JK pada Pilpres 2014,” tegas Ismed.

Bahkan tidak hanya Eks Kebangkitan Indonesia Baru (KIB) yang menyayangkan masuknya  Ali Mochtar Ngabalin ada dilingkaran Istana, kekecewaan tersebut juga dirasakan Fernando Silalahi, Sekjend Seknas Advokat Indonesia, relawan yang tergabung dalam pemenangan Pemilihan Presiden 2014, yang membentuk dan tergabung dalam Organisasi Relawan Jokowi-JK.

“Organisasi relawan juga meminta Jokowi-JK lebih bijaksana dalam memilih personal dan meminta Jokowi-JK lebih memperhatikan kami yang pernah berjuang walaupun dianggap bagian kecil tetapi bisa merubah Konstelasi Politik pada 2019,” pungkas Fernando Silalahi. 

RBP

Share.

Comments are closed.