The Alana Surabaya Hotel Tawarkan Promo Selera Aneka Rasa di Bulan Ramadan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SURABAYA – Melengkapi kemeriahan datangnya Bulan suci Ramadhan, The Alana Surabaya Hotel menawarkan sajian Promo “Selera Aneka Rasa” dengan penawaran menarik selama bulan Ramadhan hingga Lebaran Idul Fitri, serta dimeriahkan hiburan live musik yang dapat dinikmati bersama keluarga atau pun relasi bisnis dan teman teman.

The Alana Surabaya hotel tentunya menjadi pilihan tepat saat buka puasa bersama (bukber) ta’jil hingga aneka menu makanan di bulan suci ini, dengan menghadirkan berbagai promosi, diantaranya mulai dari promo harga kamar, paket meeting, Gym, Kombo Duk Duk terdiri dari ayam, nasi,  es teh, kurma dan French fries dan Numero Uno Chicken & Pizza Bar.

Serta menghadirkan 50 menu berbuka puasa, untuk paket dinner buka puasa di Oryza Restauran dengan harga Rp.90.000,-net/orang dimulai dari pukul 17.30 WIB dengan 50 menu, live cooking dan ta’jil, serta kupon undian khusus di bulan puasa Ramadhan.

“Kita ada 50 menu tradisional kombinasi, ada makanan chinese spesial untuk ramadhan, tiap hari kita ganti menu Kecuali menu bakso, siomay, dan gorengan yang tidak diganti, serta kami berikan 1 kupon berkah Ramadhan untuk undian Sepeda Motor, Hotel Voucher, Cashback voucher & merchandise,” jelas Chef Santo.

Tak hanya itu, The Alana Surabaya Hotel juga memberikan promo buka puasa 10 free 1 selama bulan puasa, “Paket promo buka puasa tersebut akan kami berikan 10 free 1 sedangkan untuk promo kamar selama bulan puasa ini dengan harga yaitu Rp.750.000, net di type Deluxe sudah termasuk sahur, free ta’jil, voucher discount Rp.50.000 untuk penjemputan di Bandara juanda, disc 20% untuk laundry,” katanya.

“The Alana Surabaya Hotel juga memberikan promo khusus di Gym dengan potongan harga sebesar 50%. Dengan beragam promo yang di tawarkan bisa menjadi salah satu alternative anda dan keluarga selama bulan Ramadhan,” lanjut Debby Berlina selaku Public Relation Manager The Alana Surabaya Hotel.

HOLIDY

Share.

Comments are closed.