TNI-Polri Bagikan Ratusan Takjil Gratis

0
36

RadarOnline.id, TIGARAKSA – Memasuki hari pertama di bulan puasa ratusan takjil gratis di bagikan Koramil 12/Rajeg, Kodim 0510/Trs, Korem 052/Wkr. Pembagian takjil gratis di pimpin langsung oleh Kapten Kav M Bakir Danramil 12/Rajeg, takjil di bagiakan di simpang 4 depan Makoramil 12/Rajeg, Kamis (17/5).

Danramil 12/Rajeg Kapten Kav M Bakir menyampaikan, pembagian takjil geratis tersebut di peruntukan bagi masyarakat yang belum sempat untuk membatalkan puasa terutama para pengguna kendaraan. “Pembagian takjil tersebut dalam rangka Komsos teritorial TNI pada bulan Ramadan tahun 1439 H. Pembagian takjil berupak satu paket kolak dan air mineral sebagai pembatal puasa,” katanya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, pembagian takjil tersebut juga sebagai pengikat sinergitas antara TNI, Polri dan masyarakat dalam mewujudkan keamanan untuk menuju ibadah puasa yang berkwalitas.

Pembagian takjil gratis di lakukan oleh para anggota Koramil 12/Rajeg, Babimkamtibmas Polsek Rajeg, Tokoh Masyarakat, Gokoh Agama dan masyarakat sekitar. Kegiatan pembagian takjil dinilai sangat bermanpaat bagi masyarakat.

YENNI