Banjir, Gerbang Tol Cilegon Barat Ditutup

0
9

Banjir menggenangi Gerbang Tol Cilegon Barat, Rabu (25/4). (Dok. RadarOnline.id)

RadarOnline.id, CILEGON – Hujan yang mengguyur Kota Cilegon hingga siang ini belum juga reda. Banjir pun terjadi di sekitar Gerbang Tol Cilegon Barat dan diperkirakan terus meluas.

Dilansir Bantennews.co.id, Rabu (25/4), Gerbang Tol Cilegon Barat terpaksa ditutup sejak pagi. Penutupan terpaksa dilakukan karena akses jalan tidak bisa dilalui kendaraan.

Warga sekitar membantu menghalau kendaraan yang melintas supaya tidak melewati Gerbang Tol Cilegon Barat agar tak terjebak banjir. Penutupan akses inipun mengakibatkan penumpukan kendaraan di Tol Tangerang-Merak

Basuki, Operator PT Marga Mandalasakti selaku pengelola Tol Tangerang-Merak mengatakan bahwa banjir menyebabkan kendaraan tidak bisa melintas di Gerbang Tol Cilegon Barat sehingga arus kendaraan dialihkan ke Gerbang Tol Cilegon Timur dan Gerbang Tol Merak.

“Gerbang Tol Cilegon Barat ditutup sementara karena akses jalan tergenang banjir. Kendaraan tidak bisa melintas. Kendaraan kita alihkan ke Gerbang Tol Merak dan Gerbang Tol Cilegon Timur. Informasi yang didapat banjir karena drainase tidak berfungsi maksimal,” katanya.

JUARA SIMANJUNTAK